Prediksi dan Head to Head PSIS Semarang vs Barito Putera di Liga 1 2021. Laskar Mahesa Jenar Optimis Menang

- 9 Februari 2022, 18:24 WIB
Prediksi dan Head to Head PSIS Semarang vs Barito Putera di BRI Liga 1 2021. Laskar Mahesa Jenar Optimis Menang atas Laskar Antasari
Prediksi dan Head to Head PSIS Semarang vs Barito Putera di BRI Liga 1 2021. Laskar Mahesa Jenar Optimis Menang atas Laskar Antasari /Instagram @psisfcofficial

JURNAL MEDAN - Laga antara PSIS Semarang vs Barito Putera di pekan ke 24 BRI Liga 1 2021 rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Berikut ini prediksi dan head to head antara PSIS Semarang melawan Barito putera pada BRI Liga 1 2021 yang berlangsung pada hari, Kamis 10 Februari 2022.

Pada pertemuan kedua ini antara PSIS Semarang dan Barito Putera, Laskar Mahesa Jenar optimis dapat mengulang seperti kemenangan di putaran pertama BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: SAH! PT LIB Resmi Tunda Pertandingan BRI Liga 1 2021 Persija Jakarta vs Madura United, Ini Alasannya!

Laskar Mahesa Jenar berhasil menang atas Laskar Antasari di putaran pertama BRI Liga 1 2021 dengan skor tipis 1-0.

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic sudah melakukan persiapan yang berkaitan dengan pola main dan strategi jelang melawan Laskar Antasari.

"Hari ini kami asah teknik passing kemudian game kecil yang fokus pada possession usai melakukan recovery," kata Dragan dikutip dari laman klub.

Baca Juga: JADWAL LENGKAP BRI Liga 1 2021 Pekan ke 24. Ada Persija vs Madura United dan PSS Sleman vs Persib Bandung

Persiapan lain yang dilakukan oleh Laskar Mahesa Jenar agar tampil baik melawan Barito putera yakni pola permainan cepat dan efektif.

"Ada juga latihan transisi karena kami ingin bermain cepat dan tepat di pertandingan melawan Barito Putera," jelasnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah