LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 2021.Kick Off Pukul 18:15 WIB di Indosiar

- 25 Februari 2022, 15:29 WIB
LIVE STREAMING Persib vs Persela di BRI Liga 1 2021
LIVE STREAMING Persib vs Persela di BRI Liga 1 2021 /ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo


JURNAL MEDAN - Laga antara Persib Bandung vs Persela Lamongan di pekan ke 27 BRI Liga 1 2021 akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali. Tayang live di Indosiar.

Berikut ini jadwal dan link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan di pekan ke 27 BRI Liga 1 2021 yang berlangsung hari ini, Jumat 25 Februari 2022.

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Persela Lamongan di lanjutan BRI Liga 1 2021 ini jadwalnya akan kick off pada pukul 18:15 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Jumat 25 Februari 2022: Live BRI Liga 1 2021 Persib Bandung vs Persela

Jelang pertandingan ini Persib Bandung hanya punya waktu jeda dua hari untuk melakukan latihan setelah berhadapan dengan PSM Makassar di laga sebelumnya.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan dengan jeda waktu dua hari hanya bisa dilakukan untuk memulihkan kebugaran para pemainnya.

"Tidak banyak waktu yang tersisa dan kami masih dalam masa pemulihan setelah laga terakhir untuk menjalani laga selanjutnya," katanya dikutip dari laman Persib Bandung, Jumat 25 Februari 2022.

Pelatih asal Belanda menjelaskan timnya tidak banyak memiliki waktu untuk melakukan persiapan untuk melawan Persela Lamongan di laga ini.

Baca Juga: Profil Terbaru Pungky Afriecia, Atlet Voly Nasional yang Dinikahi Eks Bintang Persib Yandi Sofyan

"kami tidak memiliki tahap persiapan tetapi  harus sudah kembali dalam keadaan siap untuk besok," kata Robert Alberts.

Menghadapi Persela Lamongan di lanjutan BRI Liga 1 2021 ini, Maung Bandung tidak dapat diperkuat beberapa pemain karena akumulasi kartu kuning.

"Victor, Marc dan Bruno absen saat bertemu Persela Lamongan karena larangan bermain sementara kesiapan pemain lainnya masih harus tunggu hasil latihan dan tes PCR," jelasnya.

Dengan kondisi yang sedang dialami Persib Bandung jelang pertandingan ini, tim Maung Bandung bertekad tetap dapat meraih tiga poin dari Persela Lamongan.

Baca Juga: Potret Terkini Bidadari Voli Nasional Pungky Afriecia yang Menikahi Eks Bintang Persib Bandung Yandi Sofyan

"Semoga hasilnya bagus sehingga besok kami bisa bermain dengan kekuatan terbaik tim Persib Bandung," tuturnya.

Laga antara Persib Bandung melawan Persela Lamongan di pekan ke 27 BRI Liga 1 2021 ini diperkirakan akan berjalan dramatis dan ketat.

Duel seru antara Persib Bandung menghadapi Persela Lamongan di lanjutan BRI Liga 1 2021 ini dapat disaksikan secara live streaming di Vidio atau Indosiar.

Baca Juga: Angka CANTIK! 22-02-2022, Persib Bandung 2-0 PSM Makassar, Fans Maung Berujar: Alhamdulillah, Juara Ini Mah!

Berikut ini link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 2021 pekan ke 27, KLIK DISINI.***  

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah