LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021. Live Indosiar Pukul 20:30 WIB

- 1 Maret 2022, 19:43 WIB
Link Live Streaming Persija vs Persib Malam Ini Pukul 20:30 WIB
Link Live Streaming Persija vs Persib Malam Ini Pukul 20:30 WIB /Tangkapan Layar/Instagram.com/ @liga1match



JURNAL MEDAN - Laga antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di pekan ke 28 BRI Liga 1 2021 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Denpasar.

Berikut ini jadwal dan link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 yang berlangsung hari ini, Selasa 1 Maret 2022.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di lanjutan BRI Liga 1 2021 akan kicko off pada pukul 20:30 WIB dan akan tayang di Indosiar atau dapat juga disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2021 Pekan ke-28: Ada Persija Jakarta vs Persib Bandung dan Persebaya vs Madura United

Pertemuan Pangeran Biru menghadapi Macan Kemayoran menjadi laga Big Match yang di tunggu-tunggu pada gelaran Liga 1 2021. 

Persib Bandung yang saat ini berada di peringkat keempat di klasemen sementara BRI Liga 1 2021 menargetkan hasil tiga poin dari Persija Jakarta demi menjaga peluang juara.

Pelatih Persib Bandung menyebutkan pada laga ini tim Pangeran Biru akan bermain secara cerdik agar dapat mengalahkan Persija Jakarta.

"Kami juga harus bermain secara cerdik karena di laga ini tentu saja kami menginginkan kemenangan," kata Robert Alberts dikutip dari laman Persib Bandung, Selasa 1 Maret 2022.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, Selasa 1 Maret 2022: Live BRI Liga 1 2021 Persib Bandung vs Persija Jakarta

Robert Alberts berharap para pemain Persib Bandung dapat bermain baik dan menunjukkan kualitas supaya dapat menaklukan Persija Jakarta.

"Sebagai sebuah tim kami harus bisa menunjukkan kualitas yang kami miliki, agresivitas dalam bermain dan kegigihan untuk menjadi pemenang," ujarnya.

Sementara itu striker Persib Bandung menjelaskan timnya sudah mempersiapkan segalanya dan siap berjuang meraih poin di pertandingan ini.

"Kami sudah mempersiapkan diri untuk laga ini dan  kami tidak hanya bertarung untuk memenangi laga ini tetapi untuk juara," kata David da Silva.

Baca Juga: UPDATE Klasemen BRI Liga 1, Persebaya Berjuang Hingga Menit Akhir, Persipura Jayapura Membara di Papan Bawah

David da Silva menegaskan para pemain Persib Bandung akan fokus dalam pertandingan melawan Persija Jakarta di lanjutan BRI Liga 1 221 ini.

"Karenanya kami harus fokus mempersiapkan diri sebaik mungkin demi mendapat tiga poin penting," tegasnya.

Laga antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di lanjutan BRI Liga 1 2021 ini diperkirakan akan berjalan dengan ketat dan dramatis.

Laga Big Match Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pertandingan BRI Liga 1 2021 ini dapat disaksikan di Indosiar atau melalui live streaming di Vidio.

Baca Juga: Potret Perdana Alisia Rininta dan Christ Laurent Pasca Kinanti Isoman dari TMTM, Abhimana: Kurus Banget Sih

Berikut ini link live streaming laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 pada pekan ke 28, KLIK DISINI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah