LINK LIVE STREAMING dan Prediksi Skor Bali United vs Persija Jakarta di Pekan Ke 29 BRI Liga 1

- 6 Maret 2022, 09:49 WIB
Link Live Streaming dan Prediksi Skor Bali United vs Persija Jakarta
Link Live Streaming dan Prediksi Skor Bali United vs Persija Jakarta /YouTube/Kerabat Smooth

JURNAL MEDAN - Pertandingan seru akan tersaji di akhir pekan ini antara Bali United vs Persija Jakarta di pekan ke 29 BRI Liga 1 yang akan disiarkan secara live.

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 Bali United vs Persija Jakarta secara live streaming, linknya bisa di dapatkan di akhir artikel.

Pekan ke 29 BRI Liga 1 antara Bali United vs Persija Jakarta akan dimainkan di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali hari Minggu, 6 Maret 2022.

Baca Juga: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini Episode 209, Demi Anak, Natasya Perkosa Reno yang Sedang Pingsan

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan akan dilangsungkan pada pukul 20.45 WIB dan disiarkan secara langsung melalui live streaming dan di layar televisi Indosiar.

Bali United yang berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1, saat ini tidak bisa bernafas lega setelah pesaing terdekatnya Persib dan Arema FC masing-masing sukses membawa pulang tiga poin.

Bali United saat ini memiliki poin yang sama dengan Persib Bandung dan hanya berselisih dua poin saja dari Arema FC yang menghuni posisi ketiga klasemen.

Baca Juga: Persib Bandung Sukses Tundukkan Persiraja, Bali United dalam Tekanan Besar

Dengan sisa 6 pertandingan lagi di BRI Liga 1, poin dari Bali United masih sangat mungkin untuk bisa disalip oleh Persib Bandung ataupun Arema FC.

Pertandingan melawan Persija Jakarta harus bisa dimaksimalkan oleh para punggawa Laskar Tridatu agar terus nyaman di puncak klasemen BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah