LINK LIVE STREAMING Bali United vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021. Tayang di Indosiar Pukul 20:45 WIB

- 6 Maret 2022, 20:27 WIB
Link Live Streaming Persija Jakarta vs Bali United Malam Ini Pukul 20:45 WIB
Link Live Streaming Persija Jakarta vs Bali United Malam Ini Pukul 20:45 WIB /YouTube/Kerabat Smooth

JURNAL MEDAN - Laga antara Bali United vs Persija Jakarta di pekan ke 29 BRI Liga 1 2021 akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali yang tayang live di Indosiar malam ini.

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Bali United vs Persija Jakarta di pekan ke 29 BRI Liga 1 2021 jadwalnya berlangsung hari ini, Minggu 6 Maret 2022.

Laga Big Match Bali United melawan Persija Jakarta di series kelima BRI Liga 1 2021 ini akan kick off pada pukul 20:45 WIB dan duel kedua tim ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta vs Bali United di BRI Liga 2021. Macan Kemayoran Siap Redam Spaso

Persija Jakarta bertekad meraih hasil positif dari Bali United di pertandingan ini agar tim Macan Kemayoran dapat bersaing di papan atas klasemen BRI Liga 1 2o21.

Sudirman, pelatih Persija Jakarta mengatakan Macan Kemayoran sudah siap melawan Bali United dan sudah melakukan berbagai persiapan seperti taktikal dan fisik jelang pertandingan ini.

"Persija Jakarta sudah siap semua dan kami sudah melakukan latihan taktikal, strategi dan fisik untuk pertandingan melawan Bali United," kata Sudirman saat konferensi pers, Sabtu 5 Maret 2022.

Pelatih Macan Kemayoran itu menjelaskan laga lawan Bali United yang berada di puncak klasemen dan bermain di Bali tidak akan mudah bagi Persija Jakarta.

Baca Juga: Prediksi, Head to Head dan Line Up Persija Jakarta vs Bali United di BRI Liga 2021. Tayang Live di Indosiar

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x