Jadwal dan Link Live Streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021. Tayang di Indosiar

- 6 Maret 2022, 21:14 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021
Jadwal dan Link Live Streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021 /IG @psssleman



JURNAL MEDAN - Bhayangkara FC akan menghadapi PSS Sleman di pekan ke 29 BRI Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Bali.

Berikut ini jadwal dan link live streaming pertandingan Bhayangkara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021 yang berlangsung Senin, 7 Maret 2022.

Laga antara Bhayangkara FC melawan PSS Sleman di lanjutan BRI Liga 1 2021 diprediksi akan berjalan sengit, pasalnya kedua tim sama-sama memburu tiga poin.

Baca Juga: Kinerja Wasit Farmel FC vs Persikota Menjadi Sorotan, Prilly Latuconsina: Sungguh Lucu! Ketawain Aja Yuk

Pelatih PSS Sleman mengatakan tim Super Elang Jawa akan mewaspadai Bhayangkara FC yang memiliki pemain berbahaya dan diperkuat skuad dengan label Timnas.

 "Ini patut diwaspadai pemain PSS Sleman karena Bhayangkara FC diperkuat pemain yang memiliki label timnas dan memiliki pengalaman yang luar biasa," kata I Putu Gede dikutip dari laman PSS Sleman, Minggu 6 Maret 2022.

I Putu Gede menuturkan tim PSS Sleman sudah melakukan persiapan secara taktikal dalam dua kali latihan jelang melawan Bhayangkara FC.

"Sejauh ini persiapan cukup bagus dan maksimal, ada dua kali latihan dan satu kali latihan resmi nanti sore kita melakukan sesi latihan taktikal," ujar I Putu Gede.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2021 Hari Ini Live Indosiar : Ada Persib Bandung vs Persiraja dan Arema FC vs Barito Putera

Pelatih asal Malang itu menjelaskan dirinya percaya Super Elang Jawa sudah siap menaklukan dan meraih tiga poin dari Bhayangkara FC di laga nanti.

"Saya pikir bekal menghadapi Bhayangkara FC sudah maksimal dan kita siap meraih poin dari Bhayangkara FC" kata I Putu Gede.

I Putu Gede di pertandingan ini berharap penyerang Wander Luiz dapat tampil maksimal dan saling mengerti dengan pemain di pertandingan menghadapi Bhayangkara FC.

"Penampilan Wander Luiz menurut saya belum maksimal dan ini karena di beberapa pertandingan terjadi salah pengertian di antara pemain," ungkapnya.

Baca Juga: Hasil MasterChef Indonesia Season 9 Minggu 6 Maret 2022 : Semua Peserta Aman, Tidak Ada yang Pulang

Pelatih Super Elang Jawa berharap penyerang PSS Sleman itu dapat mencetak gol kemenangan saat melawan Bhayangkara FC di pekan ke 29 BRI Liga 1 2021.

"Mudah-mudahan besok dia mencetak gol dan membantu kemenangan untuk tim PSS Sleman," jelasnya.

Laga antara Bhayangkara FC vs PSS Sleman di pekan ke 29 BRI Liga 1 2021 ini jadwalnya akan kick off pada pukul 20:00 WIB akan tayang live di Indosiar.

Baca Juga: Jarang Terlihat Bareng Leo Consul di TMTM, Ternyata Rebecca Tamara Sibuk Dengan Suami-Suami Masa Kini

Berikut ini link live streaming  Bhayangkara FC vs PSS Sleman di pekan ke 29 BRI Liga 1 2021, KLIK DISINI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x