Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021. Super Elang Jawa Andalkan Wander Luiz

- 7 Maret 2022, 11:42 WIB
Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2022 Har Ini
Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2022 Har Ini /Tangkap layar Vidio.com



JURNAL MEDAN - Laga antara Bhayangkara FC vs PSS Sleman di putaran ke 29 BRI Liga 1 2021 yang akan berlangsung hari ini, Senin 7 Maret 2022.

Berikut ini prediksi susunan pemain antara Bhayangkara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021 akan digelar Stadion Kompyang Sujana, Bali.

Pada pertandingan ini Super Elang Jawa diperkirakan akan mengandalkan stiker Wander Luiz untuk membobol gawang Bhayangkara FC di pekan ke 29 BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021. Tayang di Indosiar

Penampilan Wander Luiz sejauh ini belum maksimal untuk membantu PSS Sleman mengenai kontribusi gol di beberapa pertandingan BRI Liga 1 2021.

 I Putu Gede mengatakan dirinya berharap penyerang Wander Luiz dapat tampil maksimal dan saling mengerti dengan pemain di laga menghadapi Bhayangkara FC.

"Penampilan Wander Luiz menurut saya belum maksimal dan ini karena di beberapa pertandingan terjadi salah pengertian di antara pemain," kata I Putu Gede saat konferensi pers.

Pelatih Super Elang Jawa berharap penyerang PSS Sleman itu dapat mencetak gol kemenangan saat melawan Bhayangkara FC di pekan ke 29 BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Senin 7 Maret 2022: Live BRI Liga 1 2021 Bhayangkara FC vs PSS Sleman

 "Mudah-mudahan di pertandingan ini Wander Luiz mencetak gol dan membantu kemenangan untuk tim PSS Sleman," ujar I Putu Gede.

Pelatih PSS Sleman menjelaskan tim Super Elang Jawa akan mewaspadai Bhayangkara FC yang memiliki pemain berbahaya dan diperkuat skuad dengan label Timnas.

"Ini patut diwaspadai pemain PSS Sleman karena Bhayangkara FC diperkuat pemain yang memiliki label timnas dan memiliki pengalaman yang luar biasa," jelasnya.

Juru taktik Super Elang Jawa menegaskan dirinya percaya Super Elang Jawa sudah siap menaklukan dan meraih tiga poin dari Bhayangkara FC di laga nanti.

Baca Juga: Ungkapan Kekecewaan Prilly Latuconsina Setelah Persikota Dipaksa Menyerah Saat Melawan Farmel FC

"Saya pikir bekal menghadapi Bhayangkara FC sudah maksimal dan kita siap meraih poin dari Bhayangkara FC" kata I Putu Gede.

Partai antara Bhayangkara FC melawan PSS Sleman di lanjutan BRI Liga 1 2021 ini diprediksi akan berjalan dengan sengit, pasalnya kedua tim sama-sama ingin meraih tiga poin.

Untuk dapat meraih tiga poin di pertandingan ini, kedua pelatih diperkirakan akan menurunkan susunan pemain dan formasi terbaiknya di laga ini.

Berikut ini prediksi susunan pemain antara Bhayangkara FC vs PSS Sleman di laga lanjutan BRI Liga 1 2021 :

Baca Juga: Rekam Jejak Nusur Fadillah, Wasit Liga 1 Yang Berani Dengan Tegas Mengusir Direktur Teknik Persik Kediri

PSS Sleman 4-3-3:

Rizky Darmawan (GK), Derry Noor, Asyraq Gufron, Ifan Nanda, Imam Mahmudi, Misbakus Solikin, Ocvian Chanigio, Dave Mustaine, Irkham Milla, Wander Luiz dan Bagas Umar.

Bhayangkara FC 4-3-3 :

Awan Seto, Ardiyaksa, Hansamu Yama, Putu Gede, Sani Rizki Fauzi, Muhammad Hargianto, Evan Dimas Darmono, Wahyu Subo Seto, Andik Vermansyah, Melvin Platje dan Ezechiel Ndouasel.

Baca Juga: Profil Privat Mbarga, Bintang Bali United yang Bikin Dua Assist Umpan Crossing Saat Kalahkan Persija Jakarta

Laga antara Bhayangkara FC vs PSS Sleman di pekan ke 29 BRI Liga 1 2021 ini jadwalnya akan kick off pada pukul 20:00 WIB.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x