PSDS Deli Serdang SAH Promosi ke Liga 2, Egy Maulana Vikri Ikut Senang dan Ucapkan Selamat

- 12 Maret 2022, 18:44 WIB
PSDS Deli Serdang SAH Promosi ke Liga 2
PSDS Deli Serdang SAH Promosi ke Liga 2 /instagram.com/psds.deliserdang.official

JURNAL MEDAN - PSDS Deli Serdang akhirnya memastikan kelolosan mereka untuk mengarungi Liga 2 musim depan setelah berhasil mempecundangi PS Palembang dengan skor 4-0.

Atas kemenangan tersebut, jumlah poin milik PSDS Deli Serdang keluar sebagai juara grup AA babak 16 Besar Liga 3 nasional tahun 2021/2022.

Sebagaimana diketahui jika 2 tim terbaik dari setiap grup di babak 16 liga 3 nasional dipastikan akan otomatis lolos ke Liga 2 musim depan.

Baca Juga: Suara Tolak Proyek IKN, KPK Cium Gelagat Aneh, Fahri Hamzah Sebut Konyol, SoftBank Pun Mundur

Di grup AA babak 16 besar, PSDS Deli Serdang berhasil menang sebanyak dua kali, dan sekali seri dan mengumpulkan tujuh poin yang tidak mungkin lagi bisa disusul oleh Persedikab Kab. Kediri.

Kemenangan PSDS Deli Serdang ternyata turut membuat senang gelandang timnas Indonesia yang saat ini berkarir di Eropa yaitu Egy Maulana Vikri.

Egy yang juga merupakan kelahiran Sumatera Utara terlihat ikut memberikan ucapan selamat di kolom komentar akun Instagram resmi milik klub berjuluk traktor kuning tersebut.

Baca Juga: Link Daftar Vaksinasi 1, 2 dan Booster RSUI Depok Jawa Barat Pada 12 - 14 Maret 2022, Ini Jenis Vaksinnya!

"Selamat" tulis Egy Maulana Vikri dengan penuh semangat.

Klub yang bermarkas di Stadion Baharoeddin Siregar di Lubuk Pakam ini sesuai dengan namanya berasal dari Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x