Profil Faulur Rosy, Wasit Lisensi FIFA yang Pimpin Laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021

- 12 Maret 2022, 21:03 WIB
Profil Faulur Rosy, Wasit yang Pimpin Laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Sabtu 12 Maret 2022
Profil Faulur Rosy, Wasit yang Pimpin Laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Sabtu 12 Maret 2022 /ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana


JURNAL MEDAN - Berikut ini profil Faulur Rosy wasit yang berlisensi FIFA yang akan memimpin laga antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di Pekan ke 30 BRI Liga 1 2021.

Laga antara PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC di pekan ke 30 BRI Liga 1 2021 akan berlangsung hari ini, Sabtu 12 Maret 2022 yang kick off pukul 20:30 WIB.

Faulur Rosy akan menjadi wasit yang yang memimpin laga krusial PSIS Semarang dan Bhayangkara FC yang saling mengincar poin untuk memperbaiki posisi di klasemen BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di Pekan 30 BRI Liga 1 2021. Kick Off Pukul 20:30 WIB

Wasit asal Aceh dengan lisensi FIFA ini diketahui pernah mencuri perhatian publik akibat keputusan kontroversi saat laga Persib Bandung melawan Madura United di BRI Liga 1 2021.

Di laga PSIS Semarang melawan PSS Sleman yang dipimpin oleh Faulur Rosy, Laskar Mahesa Jenar gagal menang atas Super Elang Jawa.

Selain itu pada pertandingan itu Faulur Rosy diketahui mengeluarkan sebanyak enam kartu kuning kepada pemain PSIS Semarang dan PSS Sleman.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Sabtu 12 Maret 2022: Live PSIS Semarang vs Bhayangkara FC dan Mega Film Asia

Sementara di pertandingan Bhayangkara FC saat melawan Bali United, wasit berlisensi FIFA itu mengeluarkan empat kuning dan satu penalti bagi Serdadu Tridatu.

Statistik Faulur Rosy dari 14 pertandingan yang sudah dipimpinnya di BRI Liga 1 2021, wasit asal Aceh itu sudah mengeluarkan sebanyak 44 kartu kuning dan tiga kartu merah.

Dari 44 kartu kuning yang dikeluarkan oleh Faulur Rosy di dari 14 laga itu satu dikonversi menjadi kartu merah.

Baca Juga: Profil Lengkap dan Prestasi PSDS Deli Serdang, Klub Julukan Traktor Kuning yang Resmi Promosi ke Liga 2

Sementara dari 14 penampilan wasit berlisensi FIFA itu telah membuat lima keputusan penalti di kompetisi BRI Liga 1 2021.

Berikut ini profil singkat dari Faulur Rosy :

Nama : Faulur Rosy 

Asal : Aceh

Lisensi : FIFA

Baca Juga: Bak Laga Final, Nick Kuipers dan Marc Klok Posting Foto Menjelang Laga Persib Bandung vs Madura United

Penampilan Musim ini : 14 

Itulah informasi mengenai Faulur Rosy, wasit berlisensi FIFA yang memimpin laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di pekan ke 30 BRI Lig 1 2021.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x