LINK LIVE STREAMING Barito Putera vs Persebaya Surabaya di Pekan 31 BRI Liga 1 2021. Kick Off Pukul 20:30 WIB

- 14 Maret 2022, 18:13 WIB
LINK LIVE STREAMING Barito Putera vs Persebaya Malam Ini Pukul 20.30 WIB
LINK LIVE STREAMING Barito Putera vs Persebaya Malam Ini Pukul 20.30 WIB /instagram.com/@officialpersebaya



JURNAL MEDAN - Laga antara  Barito Putera vs Persebaya Surabaya di pekan 31 BRI Liga 1 2021 rencananya akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Berikut ini jadwal dan link live streaming pertandingan Barito Putera vs Persebaya Surabaya di pekan 31 BRI Liga 1 2021 yang akan berlangsung hari ini, Senin 14 Maret 2022.

Pertemuan Barito Putera vs Persebaya Surabaya  di lanjutan BRI Liga 1 2021 ini akan tayang di Indosiar pukul 20:30 WIB dan dapat juga disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Senin 14 Maret 2022: Live Barito Putera vs Persebaya dan Asmara 2 Dunia

Persebaya Surabaya yang berada di peringkat keempat dengan 58 poin bertekad meraih hasil positif agar dapat menaikkan posisi ke 3 klasemen BRI Liga 1 2021.

Tim Bajul Ijo hanya selisih satu poin dengan Bhayangkara FC yang berada di peringkat ketiga di papan klasemen sementara BRI Liga 1 2021.

Pelatih Persebaya Surabaya mengatakan tim Bajul Ijo akan mewaspadai Barito Putera yang sedang berjuang menghindari zona degradasi klasemen BRI Liga 1 2021.

"Kami akan mewaspadai Barito Putera yang masih berjuang untuk lolos dari degradasi dan tidak akan mudah meraih tiga poin dari mereka," kata Aji Santoso.

Baca Juga: Profil Terbaru Taisei Marukawa, Gelandang Persebaya yang Disamakan dengan Arjen Robben

Seperti diketahui Barito Putera pada laga ini wajib meraih tiga poin demi menjauhi posisi zona degradasi di klasemen sementara BRI Liga 1 2021.

Barito Putera yang berada di posisi ke 16 saat ini selisih empat poin dari Persipura Jayapura yang menjadi peringkat ke 15 klasemen sementara BRI Liga 1 2021.

Aji Santoso menjelaskan Barito Putera merupakan tim yang bagus dengan materi pemain dan pelatih Rahmad Darmawan yang cukup berkualitas.

"Laskar Antasari merupakan tim yang bagus meski saat berada di posisi bawah tetapi mereka mempunyai pemain dan pelatih yang berkualitas," ujar Aji Santoso.

Baca Juga: Di Tengah Cedera, David da Silva Ungkap Rasa Cinta ke Persib Bandung, Bruno Cantanhede Balas Begini

mantan pelatih Persela itu mengungkapkan jelang laga ini persiapan Persebaya Surabaya cukup baik dan para pemain sudah siap menghadapi Barito Putera.

"Alhamdulillah persiapan kami sudah berjalan baik dan semua pemain Bajul Ijo sudah siap bermain melawan Barito Putera di laga ini," ungkap Aji Santoso.

Laga krusial antara  Barito Putera vs Persebaya Surabaya di pekan ke 31 BRI Liga 1 2021 ini dapat disaksikan di Stasiun Indosiar dan melalui live streaming di Vidio.

Baca Juga: Full Senyum, Bruno Cantanhede Posting Gol ke Gawang Madura United, Persib Bandung Siap-siap Gacor di Laga Sisa

Berikut ini link live streaming laga Barito Putera vs Persebaya Surabaya di pekan ke 31 BRI Liga 1 2021, KLIK DISINI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x