LINK LIVE STREAMING FINAL FOUR PLN Mobil Proliga 2022, Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Pertamina Fastron

- 20 Maret 2022, 10:56 WIB
LINK LIVE STREAMING FINAL FOUR PLN Mobil Proliga 2022, Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Pertamina Fastron
LINK LIVE STREAMING FINAL FOUR PLN Mobil Proliga 2022, Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Pertamina Fastron /bandungbjbtandamataofficial

JURNAL MEDAN - Berikut link live streaming final four PLN Mobile Proliga 2022 yang akan mempertemukan Bandung BJB Tandamata melawan Jakarta Pertamina Fastron.

Pertandingan final four PLN Mobile Proliga 2022 antara Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Pertamina Fastron akan berlangsung hari ini, Minggu 22 Maret 2022.

Pertandingan final four Bola Voli PLN Mobile Proliga 2022 antara Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Pertamina Fastron akan live mulai pukul 14.00 WIB dan dapat disaksikan lewat link live streaming yang ada di artikel ini.

Baca Juga: Daftar Nama Pembalap Rider MotoGP Race 2022 di Sirkuit Mandalika Hari Ini Minggu 20 Maret 2022

Pertandingan final four PLN Mobile Proliga 2022 digelar di Padepokan Voli, Jenderal Kunarto, Sentul, Bogor.

Laga ini sendiri tidak lagi menentukan bagi Bandung BJB Tandamata mengingat mereka sudah memastikan diri lolos ke babak grand final.

Hal ini setelah pada laga sebelumnya, tim asal Bandung tersebut berhasil mengalahkan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan dengan skor 3-2.

Kemenangan tersebut melengkapi kemenangan sebelumnya yang sudah diraih Bandung BJB Tandamata saat melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Baca Juga: Potret Terkini Bidadari Voli Nasional Pungky Afriecia yang Menikahi Eks Bintang Persib Bandung Yandi Sofyan

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x