Jadwal, Prediksi dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar di Semifinal AFF Futsal Championship 2022

- 8 April 2022, 07:29 WIB
Jadwal, Prediksi dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar di Semifinal AFF Futsal Championship 2022
Jadwal, Prediksi dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar di Semifinal AFF Futsal Championship 2022 /IG @timnasgoal

 

JURNAL MEDAN - Berikut ini jadwal, prediksi serta link live streaming laga antara Timnas Indonesia vs Myanmar di semifinal AFF Futsal Championship 2022 live di iNews TV.

Jadwalnya pertandingan semifinal AFF Futsal Championship 2022 antara Timnas Indonesia menghadapi Myanmar akan berlangsung hari ini, Jumat 8 April 2022.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Myanmar di babak semifinal ini tidak hanya memperebutkan satu tiket ke partai final AFF Futsal Championship 2022.

Baca Juga: Jadwal Semifinal AFF Futsal Championship 2022 Live iNews TV: Indonesia vs Myanmar dan Thailand Hadapi Vietnam

Laga semifinal AFF Futsal Championship 2022 ini ini juga akan memperebutkan satu tiket untuk lolos secara langsung ke Piala AFC Futsal Cup 2022.

Pelatih Timnas Indonesia, Hashemzadeh mengatakan Myanmar akan menjadi lawan yang sulit di babak semifinal ini.

"Myanmar merupakan tim yang bagus, saya pikir akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Indonesia namun itu bagus," kata Hashemzadeh dikutip dari laman AFF.

Pelatih asal Iran itu menjelaskan dirinya akan melakukan strategi dan taktik yang berbeda di laga semifinal melawan Myanmar.

Baca Juga: Indonesia Bungkam Malaysia Piala AFF Futsal Championship 20221. Timnas Susul Thailand di Puncak Klasemen

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x