ALHAMDULILLAH, Timnas Indonesia LOLOS ke Final Usai Kalahkan Myanmar di Semifinal AFF Futsal Championship 2022

- 8 April 2022, 16:50 WIB
Timnas Indonesia lolos ke final AFF Futsal Championship 2022
Timnas Indonesia lolos ke final AFF Futsal Championship 2022 /IG @timnasgoal

 

JURNAL MEDAN - Timnas Indonesia melaju ke laga final AFF Futsal Championship 2022 usia mengalahkan Myanmar 5-1 di pertandingan semifinal.

Laga semifinal Championship 2022 antara Timnas Indonesia vs Myanmar yang berlangsung, Jumat, 8 April 2022 berakhir dengan kemenangan telak Indonesia.

Kemenangan Indonesia atas Myanmar di babak semifinal AFF Futsal Championship 2022 sangat fantastis, berakhir dengan skor 5-1 sekaligus Timnas lolos ke final.

Pada laga ini pemain seperti Sauqy Saud Lubis dan Ardiansyah Runtuboy tampil gemilang bagi Timnas Indonesia menaklukkan para pemain Myanmar

Baca Juga: Jadwal, Prediksi dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar di Semifinal AFF Futsal Championship 2022

Gol kemenangan Timnas Indonesia atas Myanmar diciptakan oleh Sauqy Saud Lubis, Evan Soumilena dan dua gol dari Ardiansyah Runtuboy di laga semifinal.

Sauqy Saud Lubis berhasil menciptakan gol pertama Indonesia ke gawang Myanmar di babak pertama semifinal AFF Futsal Championship 2022.

Kemudian disusul gol Evan Soumilena di awal babak kedua laga semifinal serta sumbangan dua gol lagi yang dicetal oleh Ardiansyah Runtuboy.

Baca Juga: Melihat Persaingan Pelatih Asing vs Lokal di J1 League 2022: Kualitas Sama, Beda Rasa, Kaya Taktik Strategi

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x