HARGA MATI Promosi ke Liga 1, Manajemen Karo United Hanya Pertahankan Pemain Berkualitas untuk Liga 2 2022

- 18 April 2022, 17:38 WIB
HARGA MATI Promosi ke Liga 1, Manajemen Karo United Hanya Pertahankan Pemain Berkualitas untuk Liga 2 2022
HARGA MATI Promosi ke Liga 1, Manajemen Karo United Hanya Pertahankan Pemain Berkualitas untuk Liga 2 2022 /Instagram Karo United

JURNAL MEDAN - Manajemen Karo United hanya akan mempertahankan pemain berkualitas di Liga 2 2022 demi memenuhi target yakni promosi ke Liga 1.

Hal itu diungkapkan oleh manajer Karo United, Yosephine Natalitha Sembiring yang menyatakan akan mempertahankan pemain putra daerah.

Putra daerah, kata dia, kemudian berkolaborasi dengan klub yang akan mendatangkan pemain lain yang juga berkualitas untuk bersaing di Liga 2 2022.

"Kita akan memilih pemain yang berkualitas karena tim Karo United memiliki target di gelaran Liga 2 2022," kata Yosephine dikutip dari Instagram Bolahita, Senin 18 April 2022.

Baca Juga: SELAMAT Karo United Juara Liga 3 2021, Laskar Simbisa Taklukan Putra Delta Sidoarjo FC di Partai Final

Manajemen Karo United itu akan berusaha fokus mempertahankan pemain yang mempunyai kualitas baik putra daerah ataupun dari luar daerah akan direkrut.

Dan ini bukan pekerjaan mudah karena ada beberapa pemain diincar klub lain.

"Kami tidak mau hanya sekedar bertahan di Liga 2 2021, selama memiliki kualitas yang baik, putra daerah atau dari luar kita akan rekrut," kata Yosephine.

Manajer Laskar Simbisa menuturkan dirinya masih berharap ada putra daerah dari Karo yang mampu bersaing dan memperkuat Karo United di Liga 2 2022.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x