Betah di PSIS Semarang, Rachmad Hidayat Sudah Tutup Pintu Balik ke PSMS Medan Untuk Liga 2 2022

- 18 April 2022, 22:11 WIB
Rachmad Hidayat tutup pintu untuk kembali ke PSMS Medan di Liga 2 2022
Rachmad Hidayat tutup pintu untuk kembali ke PSMS Medan di Liga 2 2022 /Instagram @rachmad_hidayat99



JURNAL MEDAN - Mantan top skor PSMS Medan, Rachmad Hidayat mengaku betah bersama PSIS Semarang dan belum tertarik kembali ke tim Ayam Kinantan di Liga 2 2022.

Rachmad Hidayat yang memperkuat PSMS Medan di Liga 2 musim lalu berhasil menciptakan 6 gol dan 4 assist bagi tim Ayam Kinantan. Kini, ia pun tutup pintu balik ke PSMS.

Usai gagal membawa PSMS Medan promosi ke Liga 1, Rachmad Hidayat menerima pinangan PSIS Semarang di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: SAH, Pelatih Baru PSMS Medan untuk Liga 2 2022 Sudah Diketok, Beberapa Hari Lagi Namanya Diumumkan

Usai gelaran kompetisi Liga 1 musim lalu, stiker asal kota Medan itu mengungkapkan dirinya tetap memilih bersama PSIS Semarang dan tidak akan gabung PSMS Medan.

Rachmad Hidayat mengatakan dirinya tidak ingin bermain bersama PSMS Medan di Liga 2 2021 karena tetap melanjutkan kontrak di PSIS Semarang saat ini.

"Saya tidak akan balik ke PSMS Medan, sudah tutup pintu balik ke tim Kinantan," kata Rachmad Hidayat dikutip dari YouTube Sikambal2 TV, Senin 18 2022.

Baca Juga: Lepas dari PSS Sleman, Eks Kapten PSMS Medan Bang Ipul Siap untuk Kembali, Pas di Bulan Ramadhan Ini?

Mantan top skor PSMS Medan itu menjelaskan dirinya melalui adaptasi yang cukup baik bersama tim PSIS Semarang dan para pemain saling mendukung.

"Adaptasi bersama PSIS Semarang berjalan mulus dan mendapat dukungan dari para pemain yang membuat dirinya merasa cocok disana," ujar Rachmad Hidayat.

Rachmad Hidayat menuturkan dirinya masih fokus ke PSIS dan sudah menjalin komunikasi dengan manajemen mengenai kontrak baru.

Baca Juga: Manajemen PSMS Medan Segera Umumkan Pelatih Baru Ayam Kinantan Minggu Depan, Fix Dengan I Putu Gede?

"Saat ini fokus ke PSIS Semarang dan sudah menjalin komunikasi dengan manajemen dan pastinya tidak balik ke PSMS Medan," ujarnya.

Keputusan Rachmad Hidayat untuk tidak kembali memperkuat PSMS Medan berbeda dengan Syaiful Ramadhan, mantan kapten tim Ayam Kinantan musim lalu.

Syaiful Ramadhan yang sempat memperkuat PSS Sleman musim lalu membuka peluang untuk kembali membela PSMS Medan di gelaran Liga 2 2022.

Baca Juga: Tabrakan dengan Fuso, Samsul Bahri Eks PSMS Medan dan PSIS Semarang Meninggal Dunia Kecelakaan di Aceh

Syaiful Ramadhan dan Rachmad Hidayat sempat menjadi ikon dan pemain andalan PSMS Medan saat berjuang meraih tiket promosi ke Liga 1 musim lalu.

Keputusan Rachmad Hidayat yang tidak ingin kembali memperkuat PSMS Medan di gelaran Liga 2 2022 tentunya membuat PSMS harus mencari pengganti. ***

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x