Jadwal Semifinal Liga Champions 2022 Live SCTV: Manchester City vs Real Madrid dan Liverpool Hadapi Villarreal

- 26 April 2022, 14:23 WIB
Jadwal semifinal Liga Champions dini hari nanti
Jadwal semifinal Liga Champions dini hari nanti /IG Mancity/



JURNAL MEDAN - Berikut ini jadwal semifinal Liga Champions 2022 leg pertama yang akan tayang live di SCTV. Ada laga Manchaster City vs Real Madrid dan Liverpool hadapi Villarreal.

Pertandingan semifinal Liga Champion 2021 leg pertama menghadirkan laga Big Match antara Manchaster City vs Real Madrid yang merebutkan satu tiket final.

Babak semifinal Liga Champion 2021 ini akan mempertemukan dua klub Liga 1 Inggris menghadapi Liga Spanyol memperebutkan tiket final.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Selasa 26 April 2022: Ada Pelangi Untuk Nirmala dan Mutiara Hitam Quraiash Shihab

Liverpool akan bertemu Villarreal di pertandingan semifinal setelah kedua tim berhasil meraih kemenangan di babak perempat final.

Villarreal berhasil melaju ke semifinal setelah secara mengejutkan menaklukan Bayern Munchen di pertandingan perempat final Liga Champion 2021.

Sementara Liverpool berhasil mengalahkan Benfica di babak perempat final dan akan menantang Villarreal di pertandingan semifinal Liga Champion 2021.

Baca Juga: PSMS Medan Gelar Sayembara Jersey, Pertama Kali dalam Sejarah di Usia Klub yang Sudah 72 Tahun?

Sedangkan Real Madrid melaju ke semifinal usai melalui pertandingan dramatis melawan Chelsea di babak perempat final Liga Champion 2021.

Kemudian Manchaster City harus bersusah payah menaklukan Atletico Madrid di pertandingan perempat final Liga Champion 2021 dengan agregat 1-0.

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan semifinal Liga Champion 2021 yang tayang live di SCTV :

Rabu, 27 April 2022 :

Manchaster City vs Real Madrid pukul 02:00 WIB

Baca Juga: I Putu Gede Diperkenalkan Sebagai Pelatih PSMS Medan Hari Ini, Berikut Rekam Jejak Eks PSS Sleman Musim Lalu

Kamis, 28 April 2021 :

Liverpool vs Villarreal pukul 02:00 WIB

Laga semifinal Liga Champion 2021 yang mempertemukan dua klub Liga Inggris melawan klub Liga Spanyol yang memperebutkan tiket final.

Pertandingan semifinal ini membuka peluang terjadinya final Liga Champion 2021 dengan sesama klub dari Liga Inggris atau Spanyol.***

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x