Dari Aceh Hingga Tidore, Talenta Muda Berdatangan Ikuti Trial PSMS Medan, Pemain Muda Berkarakter Jadi Incaran

- 12 Mei 2022, 14:24 WIB
Dari Aceh Hingga Tidore, Talenta Muda Berdatangan Ikuti Trial PSMS Medan, Pemain Muda Berkarakter Jadi Incaran. Foto: Edy Rahmayadi dan I Putu Gede (hitam) di hari pertama trial pemain PSMS Medan
Dari Aceh Hingga Tidore, Talenta Muda Berdatangan Ikuti Trial PSMS Medan, Pemain Muda Berkarakter Jadi Incaran. Foto: Edy Rahmayadi dan I Putu Gede (hitam) di hari pertama trial pemain PSMS Medan /Official PSMS

JURNAL MEDAN - Calon pesepakbola profesional berdatangan mengikuti trial PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga 11-13 Mei 2022.

Para pemain muda antusias menghadapi trial PSMS Medan yang diikuti mayoritas pemain lokal. Tercatat, pemuda Aceh hingga Tidore juga ikut serta.

Dewan penasehat PSMS Medan Edy Rahmayadi mengatakan trial kali ini merupakan proyek jangka panjang untuk memperkuat Ayam Kinantan.

Baca Juga: Kriteria Pemain PSMS Medan yang Diinginkan I Putu Gede, Utamakan Putra Daerah yang Punya Mental Juara

Secara khusus Edy Rahmayadi yang juga merupakan Gubernur Sumatera Utara meminta pemain muda menjadi fokus PSMS ke depan.

"Harus diperhitungkan pemain-pemain muda ini, kalau mereka berbakat, itu kita ambil untuk lapisan kedua," ujar Edy Rahmayadi.

Pesan Edy tersebut selaras dengan karakter kepelatihan I Putu Gede yang memimpin secara langsung trial PSMS yang diikuti sekitar 42 pemain.

"Total 42 pemain. Ada dari luar Medan seperti Aceh hingga Tidore," ujar I Putu Gede.

Baca Juga: Jadwal dan Syarat Pendaftaran Beasiswa ETOS ID 2022 Untuk 12 Universitas di Indonesia, Ada USU dan Andalas

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x