Gubsu Edy Rahmayadi dan Wakil Wali Kota Medan Pantau Trial PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga Jelang Liga 2

- 11 Mei 2022, 20:32 WIB
Gubsu Edy Rahmayadi dan Wakil Wali Kota Medan Pantau Trial PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga Jelang Liga 2 2022
Gubsu Edy Rahmayadi dan Wakil Wali Kota Medan Pantau Trial PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga Jelang Liga 2 2022 /instagram.com/official_psmsmedan

 

JURNAL MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi serta Wakil Wali Kota Medan mementau secara langsung pelaksanaan trial PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga jelang Liga 2 2022.

Dalam rangka persiapan gelaran Liga 2 2022 klub asal Kota Medan yakni PSMS Medan melakukan trial bagi calon pemain yang akan memperkuat tim Ayam Kinantan nanti.

Dilansir dari Instagram localfutbal, Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi serta Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rahman datang langsung menyaksikan kegiatan trial PSMS Medan.

Baca Juga: Tak Ada Titipan, Pemain PSMS Medan yang Direkrut untuk Liga 2 Sesuai Karakter yang Diinginkan I Putu Gede

Dengan kehadiran Edy Rahmayadi dan Wakil Wali Kota Medan untuk menyaksikan secara langsung trial PSMS Medan tentunya akan memberikan motivasi lebih kepada calon pemain Ayam Kinantan.

Hari pertama pelaksanaan trial PSMS Medan diikuti beberapa pemain yang pernah bermain di Liga 3 musim lalu dari zona Sumatera Utara.

Pemain Liga 3 yang mengikuti trial bersama PSMS Medan jelang gelaran Liga 2 2022 pada hari ini dari klub Liga 3 seperti Yob Belawan dan Karo United.

Baca Juga: PSMS Medan Trial Pemain Mulai Hari Ini di Stadion Kebun Bunga, Diutamakan Pemain Lokal Sumut

Selain pemain dari Liga 3 musim lalu, ada beberapa mantan pemain PON Sumut yang diundang oleh manajemen PSMS Medan untuk mengikuti trial pada hari ini.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x