Edy Rahmayadi Gerah dengan Kesalahan PSMS Medan di Liga 2 Musim Lalu: Jangan Terulang Lagi!

- 11 Mei 2022, 20:41 WIB
Edy Rahmayadi saat memantau trial PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Rabu, 11 Mei 2022. Ia Gerah dengan kesalahan PSMS Medan di Liga 2 musim lalu
Edy Rahmayadi saat memantau trial PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Rabu, 11 Mei 2022. Ia Gerah dengan kesalahan PSMS Medan di Liga 2 musim lalu / /Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Dewan penasehat PSMS Medan Edy Rahmayadi pantau langsung trial pemain di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu, 11 Mei 2022.

Dalam kesempatan trial tersebut Edy Rahmayadi mengingatkan PSMS Medan jangan sampai mengulangi kesalahan di Liga 2 2021/2022.

Musim lalu, kata Edy Rahmayadi, PSMS Medan sempat punya kans saat lolos ke babak 8 Besar Liga 2, tapi semua harapan sirna karena kekurangan pemain.

Baca Juga: Gubsu Edy Rahmayadi dan Wakil Wali Kota Medan Pantau Trial PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga Jelang Liga 2

"Jangan sampai kayak kemarin (musim lalu), kita sampai kekurangan pemain. Kelemahan kita di Liga 2 kemarin itu, kita memang sampai ke 8 besar, tapi kekurangan pemain," ujar Edy Rahmayadi.

Trial pemain PSMS Medan digelar selama tiga hari 11-13 Mei 2022. Edy Rahmayadi berharap PSMS mendapatkan pemain potensial.

Salah satu tujuan trial tersebut adalah mencari tim pelapis sekaligus mencari talenta muda berbakat asal Sumut. Edy menyebut trial sebagai proyek masa depan.

"Ada pemain-pemain yang sudah kita ambil, tapi (trial) ini kita cari orang-orang Sumatera Utara kita kumpulin, bisa dibilang pelapis kita bikin untuk persiapan ke depan," ujar Edy.

Baca Juga: PSMS Medan Trial Pemain Mulai Hari Ini di Stadion Kebun Bunga, Diutamakan Pemain Lokal Sumut

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x