HASIL Trial Hari Kedua PSMS Medan: I Putu Gede Eliminasi Belasan Pemain Hingga Tersisa 29 Orang

- 12 Mei 2022, 20:38 WIB
HASIL Trial Hari Kedua Pemain PSMS Medan: I Putu Gede Eliminasi Belasan Pemain Hingga Tersisa 29 Orang. Foto: I Putu Gede
HASIL Trial Hari Kedua Pemain PSMS Medan: I Putu Gede Eliminasi Belasan Pemain Hingga Tersisa 29 Orang. Foto: I Putu Gede /Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Pelatih PSMS Medan I Putu Gede meng-eliminasi belasan pemain di hari kedua trial PSMS Medan, Kamis, 12 Mei 2022.

Hasil trial pemain PSMS Medan yang berlangsung di Stadion Kebun Bunga berjalan alot karena persaingan ketat sehingga tersisa 29 orang.

Dengan demikian, I Putu Gede meng-eliminasi sekitar 13 pemain yang dinilai gagal bersaing atau gugur karena tidak memenuhi syarat.

Baca Juga: Tak Kalah Gengsi dengan PSMS Medan, PSDS Deli Serdang Juga Menggelar Trial di Stadion Baharuddin Siregar

"Namun tadi setelah selesai sesi hari ini sudah mulai kita kerucutkan dan bertahan 29 orang," kata I Putu Gede kepada awak media.

Juru taktik asal Bali menyebut hari kedua bertambah 1 orang yang mengikuti trial sehingga total 43 pemain mengikuti trial pemain PSMS Medan.

Adapun 29 pemain yang tersisa akan mendapatkan uji coba lebih lanjut sesuai karakter dan taktik yang ingin dikembangkan I Putu Gede.

"Jadi kita akan lihat terus dari yang 29 ini, mudah-mudahan sampai Sabtu nanti lancar semua dan mereka lebih maksimal lagi," ujarnya.

Baca Juga: Dari Aceh Hingga Tidore, Talenta Muda Berdatangan Ikuti Trial PSMS Medan, Pemain Muda Berkarakter Jadi Incaran

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x