Tak Kalah Gengsi dengan PSMS Medan, PSDS Deli Serdang Juga Menggelar Trial di Stadion Baharuddin Siregar

- 12 Mei 2022, 17:05 WIB
Tak Kalah Gengsi dengan PSMS Medan, PSDS Deli Serdang Juga Menggelar Trial di Stadion Baharuddin Siregar. Foto: skuad PSDS saat latihan di Liga 3 musim lalu
Tak Kalah Gengsi dengan PSMS Medan, PSDS Deli Serdang Juga Menggelar Trial di Stadion Baharuddin Siregar. Foto: skuad PSDS saat latihan di Liga 3 musim lalu //Instagram PSDS Deli Serdang Official

JURNAL MEDAN - Klub kontestan Liga 2 2022/2023 PSDS Deli Serdang juga sedang menggelar trial pemain yang dimulai pada Rabu 11 Mei 2022.

Trial ini berbarengan dengan PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Medan, sedangkan PSDS Deli Serdang menggelar trial di Stadion Baharuddin Siregar, Deli Serdang.

Manajer PSDS Deli Serdang Herman Sagita mengatakan trial yang dilakukan manajemen klub sebagai langkah gerak cepat untuk persiapkan Liga 2.

Baca Juga: Dari Aceh Hingga Tidore, Talenta Muda Berdatangan Ikuti Trial PSMS Medan, Pemain Muda Berkarakter Jadi Incaran

PSDS adalah tim promosi dari Liga 3 sehingga mereka harus memperkuat tim untuk bersaing di level yang lebih tinggi.

"Trial kami sampai Sabtu (14 Mei) nanti. Siapa yang layak dan dibutuhkan tim, pasti akan kami sodorkan kontrak," ujar Herman Sagita.

Pada hari pertama, puluhan pemain tampak mengikuti trial PSDS. Trial dipimpin langsung pelatih kepala Syahrial Effendi.

Syahrial adalah pelatih yang membawa PSDS promosi ke Liga 2 2022/2023. Ia juga akan melakukan sejumlah laga uji coba selama trial.

Baca Juga: SELAMAT Karo United Melaju Ke Partai Final Liga 3 2021 Setelah Bungkam PSDS Deli Serdang di Semifinal

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x