SEDANG BERLANGSUNG, Ini 2 Link live streaming Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India Secara Gratis di iNews

- 15 Mei 2022, 13:36 WIB
SEDANG BERLANGSUNG, Ini 2 Link live streaming Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India Secara Gratis di iNews TV dan MNC TV
SEDANG BERLANGSUNG, Ini 2 Link live streaming Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India Secara Gratis di iNews TV dan MNC TV /Twitter @BadmintonTalk

JURNAL MEDAN - Berikut link nonton live streaming antara Indonesia vs India di final Thomas Cup 2022 yang tayang di iNews TV dan MNC TV.

Laga antara Indonesia vs India di partai final Thomas Cup 2022 yang di Impact Arena, Thailand dapat disaksikan secara gratis melalui live streaming di MNC TV dan iNews TV.

Untuk link nonton live streaming final Thomas Cup 2022 laga Indonesia melawan Indonesia yang sedang berlangsung akan tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: 2 LINK LIVE STREAMING Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India Disiarkan Secara Gratis di iNews TV dan MNC TV

Saat ini pertandingan sedang berlangsung antara Anthony Sinisuka Ginting jadi wakil Indonesia melawan Lakshya Sen dari India di partai final Thomas Cup 2022.

Tiga tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito akan jadi line up menghadapi India.

Sedangkan dua ganda Indonesia akan diisi oleh pasangan Mohammad Ahsan/ Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Muhammad Rian / Fajar Alfian.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Gratis Nonton Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India, Siaran Langsung MNCTV dan iNews

Dalam perebutan juara Thomas Cup 2022 baik Indonesia atau India akan saling memburu tiga poin di partai final.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x