Tak Sampai 10 Pemain yang Bakal Direkrut dari Trial PSMS Medan, I Putu Gede: Yang Paling Menonjol Winger

- 14 Mei 2022, 23:09 WIB
Pelatih PSMS Medan I Putu Gede Mengatakan Pemain yang Direkrut dari Trial tak Sampai 10 Orang. Foto: Laga uji coba Trial PSMS vs Sumut FC di Stadion Teladan, Medan, Sabtu 14 Mei 2022
Pelatih PSMS Medan I Putu Gede Mengatakan Pemain yang Direkrut dari Trial tak Sampai 10 Orang. Foto: Laga uji coba Trial PSMS vs Sumut FC di Stadion Teladan, Medan, Sabtu 14 Mei 2022 /Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Pelatih PSMS Medan I Putu Gede mengatakan pemain yang akan direkrut dari trial tidak sampai 10 orang.

Saat ini jumlah pemain yang mengikuti trial PSMS Medan tinggal 29 orang. Sejauh ini I Putu Gede menyatakan posisi yang paling menonjol Winger.

I Putu Gede tidak menyebutkan nama pemain yang menonjol tersebut karena keputusan final trial PSMS Medan bakal diputuskan hari Senin 16 Mei 2022.

Baca Juga: Gelar Uji Coba PSMS Medan vs Sumut FC Pelatih I Putu Gede Mau Liat Karakter Calon Pemain Tim Ayam Kinantan

"Saya kira gak sampai 10. Intinya sesuai kebutuhan. Pemain yang menonjol di posisi winger," kata Putu Gede kepada wartawan.

Pemain trial PSMS Medan menjalani laga uji coba kontra Sumut FC pada Sabtu, 14 Mei 2022. Putu Gede menjadikan laga itu sebagai referensi.

Dalam pertandingan uji coba dengan format 3x30 menit ini, pemain PSMS trial berhasil mengimbangi Sumut FC dengan skor 2-2.

Sumut FC diperkuat sejumlah pemain seperti Rachmad Hidayat, Aldino Herdianto, Roni Fatahillah, Aidun Sastra Utami dan lainnya.

Baca Juga: Trial PSMS Medan Bentrok dengan Sumut FC, Berakhir dengan Skor Sama Kuat, I Putu Gede Masih Penasaran

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x