Seleksi Ketat PSMS Medan Mencari Pemain Muda, I Putu Gede Sebut 7 Orang Berhasil Mencuri Perhatian

- 18 Mei 2022, 12:37 WIB
PSMS Medan Mencari Pemain Muda Melalui Seleksi Ketat, I Putu Gede Sebut 7 Orang Berhasil Curi Perhatian. Foto: I Putu Gede
PSMS Medan Mencari Pemain Muda Melalui Seleksi Ketat, I Putu Gede Sebut 7 Orang Berhasil Curi Perhatian. Foto: I Putu Gede /Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Pelatih kepala PSMS Medan, I Putu Gede, melakukan seleksi ketat dalam memilih pemain muda di masa trial yang dimulai sejak pekan lalu.

Hasil evaluasi laga ujicoba kontra Sumut FC pekan lalu, I Putu Gede setidaknya telah memiliki 7 pemain trial yang mencuri perhatian.

I Putu Gede sampai butuh tambahan waktu untuk seleksi. Awalnya, pelatih asal Bali diprediksi sudah menentukan pemain pada Senin 16 Mei 2022.

Baca Juga: Haji Supardi Nasir Sudah Resmi, I Putu Gede: PSMS Medan Butuh Leader dan Pemain Berpengalaman di Liga 2

Namun hingga Selasa malam 17 Mei 2022, I Putu Gede menyebutkan sejumlah pemain muda masih bertahan menjalani trial bersama tim.

PSMS menggelar trial sejak 11 Mei 2022. Sebagai pelatih Putu Gede punya hak prerogatif menentukan pemain muda yang diinginkannya melalui trial.

"Hari ini yang berlatih ada 23 pemain.  Ada beberapa yang trial dan hari ini juga akan ada yang kita putuskan malam ini atau besok pagi," kata Putu Gede di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Selasa sore 17 Mei 2022.

Menurut dia, ada beberapa pemain muda trial yang masih bertahan pasca laga ujicoba kontra Sumut FC, Sabtu, 14 Mei 2022.

Baca Juga: PSMS Medan Pasang Target Promosi Ke Liga 1, I Putu Gede Datangkan Pemain Veteran Persija Jakarta dan Timnas

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x