Kodrat Shah Wakili PSMS Medan di Kongres PSSI 2022, Mulyadi Simatupang : Kami Sangat Kaget dan Heran

- 31 Mei 2022, 10:32 WIB
Kodrat Shah Wakili PSMS Medan di Kongres PSSI 2022, Mulyadi Simatupang : Kami Sangat Terkejut dan Kaget
Kodrat Shah Wakili PSMS Medan di Kongres PSSI 2022, Mulyadi Simatupang : Kami Sangat Terkejut dan Kaget /Official PSMS Medan



JURNAL MEDAN - Kodrat Shah kabarnya menjadi perwakilan PSMS Medan berlangsung Kongres PSSI tahun 2022 yang digelar di Bandung pada Senin 30 Mei 2022.

Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang mengaku merasa kaget dan heran karena ada oknum yang menjadi wakil manajemen pada Kongres PSSI tahun 2022.

"Pertama kami sangat terkejut, mandat kami tidak diproses sejak minggu 29 Mei 2022 Malam," kata Mulyadi Simatupang kepada awak media Senin, 30 Mei 2022.

Baca Juga: Disambut Doa Suporter di Instagram, Eks Kapten Persib Bandung Supardi Nasir Sah Jadi Pemimpin PSMS Medan

Manajer PSMS Medan itu menjelaskan surat mandat mereka diterima oleh panitia tetapi pihak panitia tersebut tampak bingung.

"Mandat kami diterima oleh panitia kongres bagian registrasi tetapi mereka seperti kebingungan dan kita merasa heran," jelasnya Mulyadi Simatupang.

Namun ternyata mantan ketua umum PSMS Medan Kodrat Shah beserta Julius Raja diketahui sudah terlebih dahulu memberikan mandat.

Baca Juga: Catat! PSMS Medan Akan Ramaikan Turnamen Junimart Girsang Cup 2022 yang digelar di Sidikalang

Mulyadi Simatupang mengungkapkan pihaknya akhirnya mengetahui setelah menunggu jika sudah ada oknum yang sudah mengklaim wakil dari PSMS Medan.

"Ternyata setelah kita tunggu, kita baru tahu jika sudah ada oknum yang mengaku menjadi wakil dari manajemen PSMS Medan,"ungkapnya.

Manajer PSMS Medan itu menambahkan oknum yang diketahui itu adalah Kodrat Shah sudah terlebih dahulu mendaftar sebagai wakil PSMS pada kongres PSSI 2022.

Baca Juga: Mental Pemain Muda PSMS Medan Acakadut, Terbukti Saat Digulung PSAD 5-0, Begini Reaksi Keras I Putu Gede

"Mereka registrasi terlebih dahulu dan sudah mendaftar melalui SIAP (Sistem Informasi dan Administrasi PSSI) yang sudah disetujui," tambahkan Mulyadi.

Sementara pihak dari Kodrat Shah menjelaskan saat ini CEO PSMS Medan yang diakui oleh PSSI untuk menghadiri kongres yang berlangsung di Bandung.

"Saat ini yang diakui PSSI adalah Kodrat Shah yang menjadi CEO PSMS Medan untuk kongres PSSI 2022 ini," kata Kodrat Shah.

Baca Juga: Kembali Berseragam PSMS Medan di Liga 2 2022. Ichsan Pratama: Target Saya Bawa Ayam Kinantan Promosi Ke Liga 1

Kodrat Shah menuturkan dengan alasan pengakuan dari PSSI mengenai keabsahan itu, membuat dirinya dan Julius Raja yang menjadi wakil PSMS Medan.

"Karena masih diakui sebagai CEO PSMS Medan oleh PSSI, makanya saya dan Julius Raja menghadiri kongres PSSI 2022 ini," ujarnya.

Ketua Asprov PSSI Sumut itu mengatakan hal itu juga berdasarkan keputusan exco PSSI  yang sudah menetapkan bahwa saya masih CEO PSMS Medan yang sah.

Baca Juga: Minta Ahmad Bustomi Nyusul ke PSMS Medan, Arif Suyono Posting Foto Berseragam dengan Caption Bismillah

"Berdasarkan rapat exco PSSI yang sudah memutuskan bahwa Kodrat Shah merupakan CEO PSMS Medan berhak mengikuti kongres PSSI 2022.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x