UPDATE Liga 2: PSPS Riau Resmi Dapatkan Afiful Huda dan PSMS Medan Datangkan Beni Oktaviano Dari Barito Putera

- 26 Mei 2022, 11:47 WIB
UPDATE Liga 2 : PSPS Riau Resmi Dapat Afiful Huda dan PSMS Medan Datangkan Eks Barito Putera
UPDATE Liga 2 : PSPS Riau Resmi Dapat Afiful Huda dan PSMS Medan Datangkan Eks Barito Putera / /Instagram @afifulhuda



JURNAL MEDAN - PSPS Riau resmi dapat Afiful Huda sedangkan PSMS Medan datangkan Beni Oktaviano dari Barito Putera. Berikut ini update transfer pemain Liga 2 2022/2023.

PSPS Riau telah resmi mendatangkan dua mantan pemain PSMS Medan musim lalu yakni Yudhi Aditya serta Afiful Huda jelang gelaran Liga 2 2022.

Dilansir dari Instagram psps.news, Kamis 26 Mei 2022, Afiful Yuda dan Yudhi Aditya Pratama telah resmi memperkuat PSPS Riau di Liga 2 2022.

Baca Juga: Afiful Huda Beri Kode Tinggalkan PSMS Medan dan Elina Soka Resmi Gabung PSIM Yogyakarta Jelang Liga 2 2022

Selain dua mantan pemain PSMS Medan musim lalu itu, PSPS Riau juga berhasil mendatangkan Firman Septian dari PSIM Yogyakarta untuk Liga 2 2022.

Sementara PSMS Medan yang ditinggal beberapa pemain musim lalu terus menambah amunisi dengan mendatangkan pemain baru untuk Liga 2 2022.

Untuk terus memperbaiki komposisi, PSMS Medan kembali mendatangkan Beni Oktaviano dari Barito Putera untuk memperkuat Ayam Kinantan di Liga 2 2022.

Baca Juga: Pengamat Sarankan PSMS Medan Adopsi Pola Rekrutmen AC Milan, Beri Warning Kepada Supardi Nasir dan Arif Suyono

Beni Oktaviano yang berposisi sebagai penyerang kabarnya sudah deal dan segara akan diperkenalkan oleh manajemen PSMS Medan.

Mantan pemain Barito Putera itu akan menggantikan posisi lini serang PSMS Medang yang ditinggalkan pemain seperti Ghozali Siregar dan Rachmad Hidayat.

Musim ini PSMS Medan yang telah menunjuk I Putu Gede tidak lagi diperkuat pemain-pemain utama musim lalu seperti Afiful Huda, Syaiful Ramadhan dan Rachmad Hidayat.

Baca Juga: PSMS Medan Siapkan 24 Pemain untuk Liga 2 2022, Semoga Kekurangan Pemain Seperti Musim Lalu Tidak Terulang

Selain Afiful Huda dan Yudi Aditya yang merapat ke PSPS Riau, PSMS Medan juga haru kehilangan Elina Soka yang bergabung dengan PSIM Yogyakarta.

Hingga saat ini PSMS Medan baru mempertahan tiga pemain musim lalu yakni Imam Budi, Hamdi Sula dan Harry Nasution.

Namun Manajer PSMS Medan mengatakan sudah menjalin kesepakatan dengan Ichsan Kurniawan dan Abdul Rohim untuk kembali memperkuat Ayam Kinantan di Liga 2 2022.

Baca Juga: Tambah Amunisi Baru PSMS Medan, I Putu Gede Datangkan 2 Pemain Lagi. Ada Eks PSM Makassar dan Timnas Indonesia

"Sudah ada empat pemain yang sudah tanda tangan dan kita sudah deal dengan Ichsan Pratama," kata Mulyadi Simatupang, Selasa 24 Mei 2022.

Mulyadi Simatupang menjelaskan bahwa Ichsan Pratama akan segera tiba di Medan pada hari Kamis 26 Mei 2022 nanti.

"Kita sudah deal dan rencananya pada hari Kamis 26 Mei nanti dia akan tiba," jelas manajer PSMS Medan.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x