Kuasa Hukum: Kodrat Shah Diakui PSSI Sebagai CEO PSMS Medan, Kalau Ingin Mediasi, Kita Siap!

- 6 Juni 2022, 21:12 WIB
Konflik PSMS Medan terus terjadi jelang kompetisi Liga 2 2022 bergulir
Konflik PSMS Medan terus terjadi jelang kompetisi Liga 2 2022 bergulir /Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Kuasa hukum Kodrat Shah, Azhar Limbong, mengatakan PSSI masih mengakui Kodrat Shah sebagai CEO PSMS Medan. Konflik internal pun terus bergulir.

Menurut Azhar Limbong, bukti dan pengakuan PSSI terlihat dari undangan resmi untuk menghadiri Kongres PSSI di Bandung, 30 Mei 2022.

Azhar Limbong menyebut RUPS (versi Edy Rahmayadi) digelar sepihak pada 25 Maret 2022, di mana Kodrat Shah diberhentikan sebagai Direktur Utama PT Kinantan Medan Indonesia (KMI).

Baca Juga: Update Liga 2 : Deltras FC Sidoarjo Resmi Datangkan Benny Wahyudi dan PSMS Medan Umumkan Tiga Pemain Baru

"Walaupun dalam RUPS Kodrat diberhentikan sementara sebagai Direksi, namun PSSI masih mengakui Kodrat sebagai CEO. Dan undangan PSSI resmi ditujukan kepadanya," ujar Limbong saat konferensi pers, Senin 6 Juni 2022.

Menurut Limbong, Kodrat Shah menerima undangan sebagai CEO PSMS Medan via email pada tanggal 26 April 2022.

Berdasarkan email tersebut, Kodrat Shah kemudian memberikan mandat kepada Julius Raja dan Fityan Hamdi untuk menghadiri kongres PSSI.

"Terkait adanya kabar miring yang menyebutkan kita merampas kursi pihak lain (melaksanakan RUPS) ini kita buktikan suratnya," tegas Limbong.

Baca Juga: Usai TC di Berastagi, PSMS Medan Siap-siap Uji Coba ke Jawa, Bertemu Lawan Kuat Liga 1 Hingga Deltras Sidoarjo

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x