Cerita Kaka Meminta Maaf Kepada Ryan Giggs Dikawal Gattuso, Sempat Dikira Bakal Adu Jotos Menuju Ruang Ganti

- 9 Juni 2022, 11:44 WIB
Bintang AC Milan Kaka terlihat mencekik bintang Manchester United Ryan Giggs. Kejadian ini terjadi saat kedua pemain masih merumput di lapangan
Bintang AC Milan Kaka terlihat mencekik bintang Manchester United Ryan Giggs. Kejadian ini terjadi saat kedua pemain masih merumput di lapangan /Twitter @unitedfocusid

JURNAL MEDAN - Kaka, eks bintang Brazil dan AC Milan pernah bercerita tentang konflik dirinya dengan bintang Manchester United Ryan Giggs di lapangan.

Kejadian ini terjadi beberapa tahun lalu saat Kaka masih memperkuat AC Milan sementara Ryan Giggs menjadi bintang pujaan di Manchester United.

Kisah sportivitas dan profesionalisme di dunia sepakbola takkan pernah habis dan selalu jadi panutan. Berikut cerita Kaka dan Ryan Giggs.

Baca Juga: PSMS Medan Umumkan Ahmad Bustomi Sebagai Rekrutan baru Jelang Liga 2 2022. Berikut ini Profil lengkapnya

Giggs, salah satu pemain besar asal Wales, menceritakan dirinya pernah melanggar Kaka dalam sebuah pertandingan.

Pelanggaran itu sangat keras sehingga Kaka sampai marah karena takut cedera. Apalagi ketika itu Kaka adalah motor serangan AC Milan.

"Suatu hari, saya membuat pelanggaran pada Kaka, ia marah besar dan langsung mencekik tenggorokan saya, saya melawan hingga kemudian kami berkelahi," kata Ryan Giggs dikutip akun Twitter @utdfocusid, 8 Juni 2022.

Ketegangan antara kedua pemain awalnya diduga telah usai ketika wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

Baca Juga: MENOLAK LUPA, PSMS Medan Plus Pernah Kalahkan Ajax Amsterdam di Stadion Teladan 47 Tahun Lalu

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x