UPDATE Liga 2 : Eks Pemain Arema FC Merapat Ke PSMS Medan dan FC Bekasi City Datangkan Herman Dzumafo

- 4 Juni 2022, 18:12 WIB
UPDATE Liga 2 : Eks Pemain Arema FC Merapat Ke PSMS Medan dan FC Bekasi City Datangkan Herman Dzumafo
UPDATE Liga 2 : Eks Pemain Arema FC Merapat Ke PSMS Medan dan FC Bekasi City Datangkan Herman Dzumafo /Instagram @fcbekasi



JURNAL MEDAN - Simak update Liga 2 2022. Dua eks pemain Arema FC merapat ke PSMS Medan dan FC Bekasi City berhasil mendatangkan Herman Dzumafo.

PSMS Medan kabarnya mendatangkan Dedik Ariyanto dari Arema FC sementara FC Bekasi City umumkan Herman Dzumafo sebagai pemain baru.

Dua klub peserta Liga 2 2022 FC Bekasi City dan PSMS Medan terus melakukan persiapan dengan mendatangkan pemain baru.

Baca Juga: Link Live Streaming Laga Uji Coba PSMS Medan vs JGC Dairi. Kick Of Pukul 15:00 WIB

PSMS Medan sudah berhasil mendaratkan Dedik Ariyanto dari Arema FC dan diketahui sudah mengikuti latihan beserta pemain lainnya.

Selain Dedik Ariyanto, mantan pemain Arema FC lain yang kabarnya akan merapat ke PSMS Medan di Liga 2 2022 yakni Ahmad Bustomi.

Ahmad Bustomi yang berposisi sebagai gelandang diperkirakan akan melengkap komposisi pemain yang I Putu Gede di PSMS Medan.

Baca Juga: PSMS Medan Berduka, Mantan Panglima Kampak Fans Club Ahmad Zainal Lubis Alias Ucok Lumba Lumba Meninggal Dunia

PSMS Medan yang mempunyai target promosi ke Liga 1 diprediksi akan terus menambah amunisi agar bisa bersaing dengan klub seperti FC Bekasi City di Liga 2 2022.

Hingga saat ini PSMS Medan sudah resmi mengumumkan sebanyak 12 pemain dari target 24 pemain yang dibutuhkan musim ini.

Selain dua mantan pemain Arema FC, PSMS Medan kabarnya akan mendatangkan Suandi dan Hari Febrian dari Sriwijaya FC.

Baca Juga: UPDATE Daftar Pemain Baru PSMS Medan Jelang Liga 2 2022. Ada Supardi Nasir Hingga Ichsan Pratama

Sementara FC Bekasi City yang baru berganti nama baru saja umumkan Herman Dzumafo sebagai pemain pertama yang sudah resmi bergabung.

 FC Bekasi City yang sebelumnya bernama AHHA PSG Pati sudah menunjuk Jafri Sastra sebagai pelatih kepala untuk Liga 2 2022.

AHHA PSG Pati yang musim lalu hampir degradasi ke Liga 3 tentunya tidak mau mengulangi kesalahan yang sama di Liga 2 2022.

Baca Juga: Ingin Pemain PSMS Medan 'Bandel' dan 'Fight' di Lapangan, I Putu Gede Dongkrak Fisik Anak Asuhnya di Berastagi

 FC Bekasi City kabarnya sudah berhasil beberapa pemain dan jadwalnya akan segera melakukan seleksi terbuka untuk mencari pemain baru.

Selain Herman Dzumafo, FC Bekasi City juga kabarnya akan diperkuat pemain seperti Rafi Angga yang musim lalu berseragam Dewa United.

Herman Dzumafo dan Rafi Angga merupakan dua pemain yang musim lalu yang berhasil menghentikan langkah PSMS Medan melaju ke semifinal Liga 2 2021.

Baca Juga: I Putu Gede Belum Puas, PSMS Medan Latihan Fisik di Berastagi, Genjot VO2max Agar Pemain Fight Liga 2 2022

 FC Bekasi City dan PSMS Medan diperkirakan akan terus mendatangkan pemain baru agar dapat bersaing di Liga 2 2022.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x