LINK LIVE STREAMING Pendekar United vs Sadakata FC di Liga Futsal Profesional 2021 Kick Off Pukul 16.00 WIB

- 19 Juni 2022, 14:40 WIB
LINK LIVE STREAMING Pendekar United vs Sadakata FC di Liga Futsal Profesional 2021 Kick Off Pukul 16.00 WIB
LINK LIVE STREAMING Pendekar United vs Sadakata FC di Liga Futsal Profesional 2021 Kick Off Pukul 16.00 WIB /Instagram @sadakatafc



JURNAL MEDAN - Laga antara Pendekar United vs Sadakata FC di pekan 12 Liga Futsal Profesional 2021 akan berlangsung hari ini, Minggu 19 Juni 2022.

Berikut ini link nonton live streaming laga Pendekar United vs Sadakata FC di pekan 12 Liga Futsal Profesional 2021 yang digelar di GOR Pangsuma, Pontianak.

Laga kedua Pendekar United melawan Sadakata FC di putaran kedua Liga Futsal Profesional 2021 akan kick off pada pukul 16.00 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI plus.

Baca Juga: Jam Berapa Pendekar United vs Sadakata FC Liga Futsal Profesional 2021? Ini Jadwal dan Link Live Streaming

Ricardinho yang saat ini bermain di Pendekar United menjadi pemain yang harus diwaspadai oleh tim Sadakata FC di laga ini.

Pada debut perdananya membela Pendekar United, mantan pemain terbaik dunia itu berhasil menciptakan satu gol saat melawan Cosmo JNE.

Pendekar United hanya mampu meraih hasil imbang lawan Cosmo FC akan berusaha mendapatkan kemenangan saat jumpa Sadakata FC.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Liga Futsal Profesional 2021, DB Asia vs Black Steel Manokwari

Sementara laga Sadakata FC melawan Pendekar United hari ini, menjadi laga kedua di Liga Futsal Profesional pekan ke 12 setelah kalah dari Kancil BBK Pontianak.

Klub asal Subulussalam, Aceh ini yang diasuh Fandy Butar Butar diperkirakan akan berusaha perlawanan bagi Pendekar United di laga kedua pekan ke 12.

Kedua pelatih klub, Wahyu Bewe dan Fandy Butar Butar akan menurunkan susunan pemainnya di laga kedua Liga Futsal Profesional 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Futsal Profesional 2021, Minggu 19 Juni 2022: Ada IPC Pelindo Jakarta vs Cosmo JNE

Pemain seperti Fandy Permana, Pandega serta Ilham Ramadhan yang menjadi andalan bagi Pendekar United yang diasuh Wahyu Bewe.

Sedangkan pelatih Fandy Butar Butar diprediksi akan menurunkan pemain-pemain seperti Panji dan Ansyari saat lawan Pendekar United.

Berikut ini prediksi susunan pemain Pendekar United vs Sadakata FC di laga kedua Liga Futsal Profesional 2021 :

Baca Juga: Pendekar United Umumkan 20 Daftar Pemain Untuk Liga Futsal Indonesia 2021. Atta Halilintar Jadi Pemain Kejutan

Pendekar United :

M Irvan (Gk), Ilham Ramadhan, Pandega, Ricardinho dan Subhan Faidasa.

Sadakata FC :

Farhan Lubis (GK), Ansyari, Panji, Harry Yunandar dan Saritua Sigalingging.

Berikut ini link live streaming laga Pendekar United vs Sadakata FC Liga Futsal Profesional 2021 hari ini, Minggu 19 Juni 2022, KLIK DISINI.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x