REVIEW Laga Uji Coba PSMS Medan di Jawa, Mental Tim Bermasalah, I Putu Gede Keras Soal Gaya Bermain Tim

- 18 Juni 2022, 20:30 WIB
Pelatih PSMS Medan I Putu Gede saat memimpin anak asuhnya latihan VO2Max di Unimed
Pelatih PSMS Medan I Putu Gede saat memimpin anak asuhnya latihan VO2Max di Unimed /Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Pelatih I Putu Gede harus memutar otak lebih keras karena skuad PSMS Medan masih bermasalah soal mental dan tampil inkonsisten.

Jika mental PSMS masih seperti ini tentu menjadi peringatan besar menuju Liga 2 2022/2023. Apalagi target utama adalah promosi ke Liga 1.

Review dari laga uji coba di Jawa dua pekan terakhir kurang memuaskan di mata suporter PSMS. Pasalnya, mereka tak pernah menang dari 4 laga.

Baca Juga: Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Pendekar United Imbang Lawan Cosmo FC, Black Steel Manokwari Menang Besar

Namun pelatih sekelas I Putu Gede punya hitung-hitungan sendiri. Apalagi ia sudah menyatakan mental tim bermasalah dan performa inkonsisten.

Inkonsisten berarti permainan PSMS masih belum padu dan berubah-ubah. Di laga uji coba terakhir PSMS ditahan Persela 1-1 pada Jumat 17 Juni 2022.

Sebelumnya, PSMS Medan dibekap promosi Liga 2, Persikab Bandung 4-2 dalam laga uji coba di Stadion Gajayana, Malang, Rabu, 15 Juni 2022.

Padahal di laga tersebut PSMS sempat unggul 2-0 di babak pertama. Namun di babak kedua PSMS rontok, Ayam Kinantan malah kebobolan 4 gol.

Baca Juga: Nick Kuipers BERDUKA Bobotoh Tewas: Kita Menang dalam Pertandingan, tapi Kita Kalah dalam Kehidupan

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x