Akhirnya Terungkap, Ternyata Bima Sakti Terapkan Latihan Kedisiplinan Ala Islam di Timnas U-16, Ini Bentuknya

- 14 Agustus 2022, 07:07 WIB
Timnas Indonesia U-16 berhasil juara Piala AFF U-16 Championship usai kalahkan Vietnam. Bima Sakti beberkan rahasia tim
Timnas Indonesia U-16 berhasil juara Piala AFF U-16 Championship usai kalahkan Vietnam. Bima Sakti beberkan rahasia tim /Andreas Fitri Atmoko/Antara Foto

 

JURNAL MEDAN - Timnas Indonesia U-16 berhasil mempersembahkan gelar juara untuk kedua kalinya pada gelaran Piala AFF U-16 Championship setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 di partai final.

Sebelumnya Timnas u-16 berhasil meraih juara untuk pertama kali nya pada edisi 2018, yang saat Bagus Kahfi CS yang dilatih Fahri Husaini.

Tim besutan Bima Sakti itu berhasil meraih kemenangan pada laga final Piala AFF U-16 Championship 2022 yang berlangsung di Stadion Magowuharjo Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga: Nonton Streaming Anime Ao Ashi Episode 19 Sub Indo Terbaru. Berikut Jadwal Rilis dan sinopsis Anime

Banyak yang bertanya-tanya mengenai resep dan pola latihan yang Choch Bima Sakti terapkan sehingga berhasil meraih gelar juara pada ajang Piala AFF U-16 kali ini.

Dikutip Jurnalmedan.com dari akun Instagram @mardanialisera, ternyata Bima Saki menerapkan disiplin ala Islam di Timnas U-16.

Bima Sakti mengungkapkan, Ia dan tim pelatih membentuk Timnas U-16 tidak hanya sekedar bermain bola saja.

Baca Juga: Jadwal Liga Futsal Profesional 2022 Hari ini, Minggu 14 Agustus 2022 : Ada Black Steel Manokwari vs Cosmo JNE

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x