Hasil BONAS CUP 2022 Hari Ini 1 September 2022! FC Gelora Purba Sinomba Kalahkan RBS FC Padangsidempuan

- 1 September 2022, 20:35 WIB
Hasil Bonas CUP Kamis 1 September 2022
Hasil Bonas CUP Kamis 1 September 2022 /Istimewa

JURNAL MEDAN - Laga semifinal Bonas CUP 2022 zona Padangsidimpuan antara FC Gelora Purba Sinomba melawan RBS FC berlangsung sengit di stadion H.M Nurdin (Naposo) Padangsidempuan, Kamis 1 September 2022.

Namun hingga peluit panjang berbunyi RBS FC Padangsidimpuan harus mengakui kemenangan dari FC Gelora Purba Sinomba dengan skor akhir 0:2.

Dimana untuk dua gol yang dicetak FC Gelora Purba Sinomba, disumbang oleh Zainal Abidin Pohan yang masing-masing dicetak pada menit ke 41 dan 64.

Baca Juga: KPU dan Bawaslu di 3 DOB Papua Sudah Harus Terbentuk 2 Bulan Sebelum Pengajuan Balon DPD 6 Desember 2022

Sementara kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit Rahmad Nasution dalam pertandingan ini sebanyak empat dari RBS FC dua orang yakni Abdillah Siregar dan Abdul Haris.

Kemudian dari kubu FC Gelora Purba Sinomba dua orang yakni Mara Sutan dan Hanapi Siregar.

Adapun susunan tim utama dari RBS FC terdiri dari Septian Sipahutar (PG), Agrian Prayudi (B), Putra Harahap (B), Abdillah Siregar (T), Soleman Siregar (B), Abdul Haris (T), Baleo Rafsanjani (T), Dedi Gunawan (Captain), Pargas Lelo (T), Irfan Harahap (T), Nanda Ermadi (D), dengan pelatih kepala Kobul dan manajer tim Jufri Nasution.

Baca Juga: Daftar Skuad PSDS Deli Serdang di Liga 2 2022/2023, Total 33 Pemain Didaftarkan dengan Tiga Jenis Jersey

Sedangkan untuk tim utama dari FC Gelora Purba Sinomba terdiri dari, M. Rahmad Harahap (PG), Imran Saleh Pohan (B), Raja Duni Saputra (B), Abdillah Pohan (Captain), Ahmad Rifai, Mara Sutan, Irman Hasonangan, Zainal Abidin Pohan, Zam Zam Kurniawan, Hanapi Siregar, Arpan Halomoan, dengan pelatih kepala Raja Dibata Siregar dan manajer tim Khoiruddin Harahap.

Dalam pertandingan semifinal BONAS CUP 2022 zona Padangsidimpuan yang diselenggarakan di stadion H.M Nurdin dihadiri juga oleh Walikota Padangsidimpuan beserta seluruh jajaran.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x