Jelang PSMS Medan vs Persiraja Banda Aceh di Liga 2 2022, I Putu Gede Evaluasi Masalah Transisi Pemain

- 2 September 2022, 14:30 WIB
Jelang PSMS Medan vs Persiraja Banda Aceh di Liga 2 2022, I Putu Gede Evaluasi Masalah Transisi Pemain
Jelang PSMS Medan vs Persiraja Banda Aceh di Liga 2 2022, I Putu Gede Evaluasi Masalah Transisi Pemain /Official PSMS Medan



JURNAL MEDAN - Jelang laga PSMS Medan vs Persiraja Banda Aceh di Liga 2 2022 pekan 2, pelatih I Putu Gede evaluasi masalah transisi pemain saat latihan.

PSMS Medan akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di pekan 2 Liga 2 2022 grup barat pada tanggal 5 September 2022.

Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede mengatakan sudah melakukan beberapa evaluasi usai laga melawan PSKC Cimahi di pekan 1 Liga 2 2022.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 2022 Pekan 2 : PSMS Medan vs Persiraja Banda Aceh dan Karo United Hadapi Perserang Serang

"Beberapa evaluasi yang kami lakukan yakni mengenai transisi pemain untuk mengantisipasi counter attack," katanya setelah latihan.

I Putu Gede menjelaskan dirinya meminta pemain Ayam Kinantan agar  finishing atau penyelesaian akhir lebih baik ketika jumpa Persiraja Banda Aceh.

"Tadi banyak ke penyelesaian akhir, bentuk evaluasi dari lawan PSKC kemarin ya, sama membongkar pertahanan dari lawan," jelasnya.

Baca Juga: Putu Gede Mulai Galak, Evaluasi Para Pemain PSMS Medan Usai Ditahan Imbang PSKC, Finishing Masih Amburadul

Mantan pelatih PSS Sleman menyebutkan dirinya tidak bosan-bosan untuk memberikan motivasi kepada pemain agar tampil maksimal.

"Motivasi tetap ada dan juga saat latihan juga kita lakukan penekanan pada saat posisi-posisi tertentu juga dievaluasi," sebutnya.

Skuad PSMS Medan rencananya akan berangkat ke Aceh pada tanggal 3 September 2022 nanti setelah gelar latihan terakhir di Medan.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemain Persiraja Banda Aceh di Liga 2 2022, Diperkuat Eks Pemain PSMS Medan dan Liga 3

I Putu Gede mengungkapkan tim Ayam Kinantan akan menggelar latihan terakhir sebelum berangkat ke Aceh.

"Kita akan gelar latihan terakhir sebelum berangkat ke aceh untuk melakoni pertandingan dengan Persiraja Banda Aceh," ungkapnya.

PSMS akan tandang ke markas Persiraja Banda Aceh untuk laga lanjutan Liga 2 2022 grup barat di Stadion H. Dimurthala pada Senin 5 September 2022 .***

Editor: Irwansyah Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x