Bonas Cup 2022, FC Gelora Purba Sinomba Melaju ke Babak Final Usai Kandaskan RBS FC Padangsidimpuan Hari Ini

- 1 September 2022, 21:43 WIB
BONAS CUP 2022, FC Gelora Purba Sinomba Kalahkan RBS FC Padangsidimpuan
BONAS CUP 2022, FC Gelora Purba Sinomba Kalahkan RBS FC Padangsidimpuan /Official Bonas Cup 2022 Zona Padangsidimpuan

JURNAL MEDAN - FC Gelora Purba Sinomba (Paluta) berhasil melaju ke babak Final Bonas Cup 2022 Zona 4 setelah mengalahkan RBS FC (Padangsidempuan) dengan skor 0-2, Kamis 1 September 2022.

Pertandingan semifinal Bonas Cup 2022 tersebut diselenggarakan di stadion H.M Nurdin (Naposo) hari ini, pukul 15.00 WIB yang dihadiri oleh Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution bersama dua perwira kodim 0212/Ts Bapak Kasdim Mayor Inf Alex Donald Surbakti, dan Pasite Letda Inf Surkani Nasution.

Atas kemenangan tim FC Gelora Purba Sinomba dari Paluta membuat Kadispora Paluta (Pasang Lawas Utara) Bikrun Gunawan Harahap dalam hal ini mewakili Bupati merasa bangga dan bersyukur.

Baca Juga: Hasil BONAS CUP 2022 Hari Ini 1 September 2022! FC Gelora Purba Sinomba Kalahkan RBS FC Padangsidempuan

"Sempat tadi kita semua tegang, dan saya sendiri pun gak tau bilang apa-apa untuk kemenangan hari ini, tapi kita sangat bersyukur, para pemain berhasil memainkan permainan yang baik sehingga hasil yang di harapkan baik," Ujar Bikrun.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Askap PSSI Kabupaten Paluta Abu Daud Siregar yang bersyukur atas kemenangan FC Gelora Purba Sinomba dari RBS FC Padangsidimpuan di babak semifinal Bonas Cup 2022 zona 4.

"Alhamdulillah hasil pertandingan hari ini sama sama kita syukuri, Dan di partai final nanti kita akan persiapkan dengan matang dan berupaya menghasilkan permainan yang terbaik dan tentu target juara", ungkapnya kepada wartawan.

Baca Juga: KPU dan Bawaslu di 3 DOB Papua Sudah Harus Terbentuk 2 Bulan Sebelum Pengajuan Balon DPD 6 Desember 2022

Atas hasil tersebut maka FC Gelora Purba Sinomba akan melaju ke final Bonas Cup 2022 dan melawan Ar-Rasyid FC, dan RBS FC Padangsidimpuan memperebutkan juara 3 dan 4 melawan Humbang Hasundutan FC.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x