Skuad Terlalu Gemuk, Ini 6 Pemain AC Milan yang Terancam Dicoret di Liga Champions

- 3 September 2022, 11:36 WIB
Malam ini Derby Della Madonnina antara Milan vs Inter. Mila mendapatkan kabar buruk karena harus mencoret 6 pemain di Liga Champions 2022/2023
Malam ini Derby Della Madonnina antara Milan vs Inter. Mila mendapatkan kabar buruk karena harus mencoret 6 pemain di Liga Champions 2022/2023 /Twitter/@acmilan

JURNAL MEDAN - AC Milan dipaksa mencoret 6 pemain di Liga Champions 2022/2023. Alasannya karena skuad Rossoneri terlalu gemuk.

Para pemain yang dicoret bertujuan agar Milan bisa kompetitif di Liga Champions. Namun ini bukan keputusan mudah bagi pelatih Milan Stefano Pioli.

Di antara pemain yang terancam dicoret adalah striker veteran Zlatan Ibrahimovic. Kemudian Aster Vranckx, Malick Thiaw, dan Yacine Adli.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari ini : Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan dan PSIS Semarang Hadapi Persis Solo

Pencoretan pemain ini bakal menyulitkan Milan karena mereka akan menghadapi tim-tim kuat di babak penyisihan grup melawan Chelsea, Dinamo Zagreb, dan RB Salzburg.

Sementara kiper ketiga Ciprian Tatarusanu and gelandang Tiemoue Bakayoko dikabarkan segera memutuskan kontrak sesuai kesepakatan dengan klub.

Kegemukan skuad Milan terlihat dari 23 pemain asing yang saat ini menghuni klub. Sementara Liga Champions hanya mengizinkan 17 pemain asing.

Pemain sayap Alessandro Florenzi dikabarkan masuk skuad Rossoneri untuk Liga Champions meskipun sedang cedera.

Baca Juga: Malam Ini Derby Della Madonnina AC Milan vs Inter, Rossoneri Full Power Menggempur Barisan Belakang Nerazzurri

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x