UPDATE Liga 2: Menang Beruntung di Derby Sumut, Putu Gede Enggan Puji Pemain PSMS Medan, Belum Ada Apa-apanya

- 10 September 2022, 20:48 WIB
Pemain PSMS Medan merayakan gol yang dicetak Fardan Harahap ke gawang Karo United. PSMS menang 1-0 di laga bertajuk Derby Sumut, Sabtu, 10 September 2022
Pemain PSMS Medan merayakan gol yang dicetak Fardan Harahap ke gawang Karo United. PSMS menang 1-0 di laga bertajuk Derby Sumut, Sabtu, 10 September 2022 /Selly Pertiwi/Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Pelatih PSMS Medan Putu Gede tampak enggan memuji anak asuhnya usai menekuk Karo United 1-0 di Derby Sumut Liga 2, Sabtu, 10 September 2022.

Kemenangan itu mengantarkan PSMS Medan ber-hasil memimpin klasemen sementara Liga 2 Wilayah Barat dengan koleksi 7 poin dari 3 pertandingan.

Menurut Putu Gede, kemenangan ini belum ada apa-apanya dari perjalanan panjang yang akan ditempuh PSMS Medan di musim Liga 2 2022/2023.

Baca Juga: Bintang Timur Pastikan Juara AFF Futsal Club 2022 Usai Runtuhkan Dominasi Wakil Thailand di Final

Gol tunggal PSMS Medan diciptakan M Fardan Harahap di menit 57 setelah memanfaatkan tendangan sudut.

Menurut Putu, tidak mudah bagi timnya bisa menang di laga kandang perdana seperti ini. Apalagi melawan tim sekelas Karo United.

"Tentu tidak mudah, apalagi ini home pertama dan melawan Karo. Ya, keberuntungan juga buat kami bisa menang," kata Putu Gede usai pertandingan.

Sebagai pelatih Putu Gede mengatakan akan selalu mengingatkan para pemain bahwa tantangan PSMS ke depan pasti lebih berat.

Baca Juga: Hasil Liga 2: Meski Kalah, Karo United Tampil Agresif di Derby Sumut, Suharto AD: Bangkit Secepatnya!

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x