Hasil Liga 2: PSMS Medan Bekap Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Puncak Klasemen Masih Milik Ayam Kinantan

- 18 September 2022, 17:34 WIB
PSMS Medan butuh pemain ke-12 di lapangan saat bentrok dengan Sriwijaya FC di Liga 2, Minggu, 18 September 2022. Pemain ke-12 adalah kehadiran suporter
PSMS Medan butuh pemain ke-12 di lapangan saat bentrok dengan Sriwijaya FC di Liga 2, Minggu, 18 September 2022. Pemain ke-12 adalah kehadiran suporter /PSMS Medan Official

JURNAL MEDAN - PSMS Medan ber-hasil menekuk Sriwijaya FC 2-1 dalam lanjutan Liga 2 Wilayah Barat di Stadion Teladan, Minggu, 18 September 2022.

Sepasang gol PSMS Medan dicetak Martua Sandeni Sidabutar yang mencetak gol setelah tendangan keras Nico Malau ditepis penjaga gawang Laskar Wong Kito.

Bola yang ditepis penjaga gawang Sriwijaya FC dari kotak penalti kemudian disundul Sandeni Sidabutar menjadi sebuah gol di menit 28. Skor 1-0 di babak pertama.

Baca Juga: Hasil Babak I: PSMS Medan Unggul Atas Sriwijaya FC, Sandeni Sidabutar Sukses Jebol Gawang Laskar Wong Kito

Di babak kedua PSMS menggandakan keunggulan di menit 50 lewat tendangan penalti yang sukses dieksekusi oleh Didik Ariyanto.

Sebiji gol balasan Sriwijaya FC dicetak Muchlisin Azis Hutagalung menit 72. Skor 2-1 untuk keunggulan PSMS bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini PSMS berhasil mempertahankan puncak klasemen sementara Liga 2 Wilayah Barat dengan koleksi 10 poin dari 4 pertandingan.

Sebaliknya Sriwijaya FC turun ke peringkat 5 klasemen dengan koleksi 5 poin.

Baca Juga: Liga 2: PSMS Medan vs Sriwijaya FC, Ujian Konsistensi Ayam Kinantan di Jalur Kemenangan, Mampukah?

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x