Profil CEO Baru AC Milan Giorgio Furlani, Seorang Milanisti Asli, Ingin Bawa Rossoneri Sukses di Eropa

- 12 November 2022, 11:12 WIB
CEO baru AC Milan Giorgio Furlani
CEO baru AC Milan Giorgio Furlani /Screenshot YouTube

JURNAL MEDAN - Milan telah resmi menunjuk Giorgio Furlani sebagai CEO baru menggantikan Ivan Gazidis yang meninggalkan klub Desember 2022.

Profil Giorgio Furlani bukanlah sosok yang baru di mata fans AC Milan. Ia telah mengenal klub dan kota Milan sehingga harapan besar berada di tangannya.

Yang paling dirindukan fans adalah Milan kembali berjaya di kompetisi domestik dan merajai Eropa. Inilah yang diharapkan dari CEO baru.

Baca Juga: Tepat di Hari Pahlawan, HERO PSMS Medan Ramli Yatim Wafat 10 November 1997 di Kota Medan

Apalagi klub-klub Italia saat ini mengalami kemunduran, khususnya di Liga Champions sejak terakhir kali Inter Milan juara tahun 2010.

Sejak saat itu belum ada lagi klub Italia juara Liga Champions. Harapan itu kini muncul di Milan dengan CEO baru Giorgio Furlani.

"AC Milan hari ini mengumumkan Giorgio Furlani sebagai CEO menggantikan Ivan Gazidis yang akan mengakhiri masa jabatannya di Klub bulan depan," demikian keterangan resmi AC Milan di situsnya, Jumat 11 November 2022.

Situs klub menyebut Furlani sebagai seorang Milanista asli dan seumur hidup selalu pendukung Milan.

Baca Juga: Semusim di J2 League Bersama Tokyo Verdy, Pratama Arhan Blak-blakan Beda Level Sepakbola Indonesia dan Jepang

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x