RESMI! Wonderkid Indonesia Marselino Ferdinan Berlabuh di Klub Belgia KMSK Deinze

- 1 Februari 2023, 21:11 WIB
Instagram Marselino Ferdinan Sudah Di-follow Klub J2 League, Mau ke Jepang Atau Eropa? Masa Depan Cerah
Instagram Marselino Ferdinan Sudah Di-follow Klub J2 League, Mau ke Jepang Atau Eropa? Masa Depan Cerah /Instagram Persebaya (centang biru)

JURNAL MEDAN - Terjawab sudah di mana wonderkid Timnas Indonesia Marselino Ferdinan berlabuh. Pemain 18 tahun ini resmi bergabung klub kasta kedua Liga Belgia, KMSK Deinze.

Klub tersebut kini berada di posisi delapan di klasemen sementara Liga 2 Belgia. Kepastian ini sudah diumumkan di situs resmi klub.

"Marselino Ferdinan datang dari Persebaya Surabaya, salah satu klub sepak bola terbesar dan terpopuler di Indonesia, dan menandatangani kontrak hingga Juni 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun," dilansir dari laman resmi klub, Rabu ,1 Februari 2023.

Baca Juga: Profil Terbaru Marselino Ferdinan, Kapten Timnas U-19 yang Cidera Lawan Thailand di AFF U19 Championship 2022

KMSK Deinze juga memberikan pujian untuk Marselino Ferdinan yang baru-baru ini memenangkan penghargaan pemain muda terbaik Liga 1.

Marselino disebut-sebut sebagai salah satu pemain paling menjanjikan di tanah air.

"Selain itu, ia sudah terpilih masuk Timnas Indonesia di usianya yang masih belia. Di sana ia memainkan 12 pertandingan dan mencetak 2 gol," tulis pernyataan klub.

Marselino bukan pemain ASEAN pertama yang akan bergabung dengan KMSK Deinze.

Baca Juga: Instagram Marselino Ferdinan Sudah Di-follow Klub J2 League Renofa Yamaguchi, Opsi Terbuka Hingga Ke Eropa

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x