SERU! Kejar-kejaran di Puncak Klasemen Liga 1, Persib Gusur Persija Lagi Usai Gasak PSS Sleman

- 5 Februari 2023, 19:00 WIB
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves merayakan kemenangan atas PSS Sleman pada pertandingan Liga 1 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu, 5 Februari 2023. Persib kini ada di puncak klasemen Liga 1.
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves merayakan kemenangan atas PSS Sleman pada pertandingan Liga 1 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu, 5 Februari 2023. Persib kini ada di puncak klasemen Liga 1. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabar

JURNAL MEDAN - Kejar-kejaran antara dua rival Persija Jakarta dan Persib Bandung di klasemen Liga 1 dalam memperebutkan gelar juara semakin sengit.

Maung Bandung kembali menggusur Macan Kemayoran usai menggasak PSS Sleman 2-0  di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 5 Februari 2023.

Dua gol Persib diborong Ciro Alves pada menit 27 dan 40. Berkat kemenangan ini, Persib memperpanjang catatan 14 pertandingan tak terkalahkan di era Luis Milla.

Baca Juga: DUEL Haaland vs Kane Jadi Perhatian di Laga Tottenham Hotspur vs Manchester City, Cek Prediksi Skor Disini

Tambahan tiga poin membuat Persib kembali menempati posisi pertama klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 45, hasil 14 kali menang, 3 imbang dan 4 kalah.

Persija dan PSM Makassar mengikuti Maung Bandung terpaut sebiji poin. Namun Persib masih menyimpan satu laga, sedangkan PSM dan Persija telah melakoni 22 pertandingan.

Kick-off bergulir, PERSIB langsung menekan. Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan mendapat peluang melalui sepak pojok di menit pertama.

Tapi usaha Rachmat Irianto di dalam kotak belum membuahkan gol di menit pertama. 

Memasuki menit 9, PERSIB mendapatkan dua peluang. Beckham Putra Nugraha menunjukkan kapasitasnya di kotak penalti PSS, tapi tembakannya bisa diblok lawan.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x