Pamit dari PSMS Medan, Coach Miftahudin Mukson Doakan Tim Ayam Kinantan Sukses

- 13 Januari 2024, 22:34 WIB
Pelatih Sriwijaya FC M Yusuf Prasetiyo (kiri) foto bersama pelatih PSMS Miftahudin Mukson.
Pelatih Sriwijaya FC M Yusuf Prasetiyo (kiri) foto bersama pelatih PSMS Miftahudin Mukson. /

JURNAL MEDAN - Pasca tak lagi menjabat sebagai pelatih kepala PSMS Medan, Jumat (12/01/2024) malam, Miftahudin Mukson menyampaikan kalimat perpisahan.

Miftahudin berterima kasih lantaran selama di PSMS Medan mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk kalangan awak media di Medan.

Ucapan perpisahan itu Miftahudin sampaikan melalui Media Officer (MO) PSMS Medan, Sukri Amal Harahap, Sabtu (13/01/2024).

Baca Juga: Ini Alasan PSMS Medan Mendepak Miftahudin Mukson dari Jabatan Pelatih Kepala

"Izin,saya pamit. Saya terima kasih banyak sudah dibantu. Saya mohon pamit undur diri. Saya datang baik-baik, saya pergi juga mau baik-baik, nggak ada apapun yang ditutup-tutupi," ujar Miftah.

Miftahudin yang selama ini cukup menjalin komunikasi yang baik dengan awak media khususnya di Medan membuatnya tak lupa menyelipkan kalimat takzim kepada media yang sedikit-banyak turut mengangkat namanya selama melatih tim berjuluk Ayam Kinantan.

"Salam ke kawan kawan media ya, temen-temen semua. Intinya ini pernyataan saya, terima kasih untuk semua yang sudah diberikan, bantuan dan semua dukungan. Saya dulu di awal kan selalu ngomong pelatih bisa masuk bisa keluar. Sukses untuk PSMS Medan," ucapnya.

Untuk diketahui, kekalahan PSMS di kandang PSIM Yogyakarta 1-2 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Jumat (12/01/2024) berbuntut pada pemberhentian pelatih 50 tahun itu.

Baca Juga: Skuad PSMS Medan Siap Tempur Menuju Yogyakarta, Pelatih Ingatkan Para Pemain Hati-hati Menghadapi PSIM

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x