Anti Kendor, Pemain Asing PSMS Medan Siap Merumput Melawan Labura Hebat FC di Piala Gubsu

- 10 Agustus 2023, 18:21 WIB
Anti Kendor, Pemain Asing PSMS Medan Siap Merumput Melawan Labura Hebat FC di Piala Gubsu
Anti Kendor, Pemain Asing PSMS Medan Siap Merumput Melawan Labura Hebat FC di Piala Gubsu /Instagram transferligina./

 

JURNAL MEDAN - Pemain asing asal Jepang Hiroya Konno akan siap merumput di pertandingan perdana antara PSMS Medan melawan Labura Hebat FC, Kamis 10 Agustus 2023, malam ini pukul 19.15 WIB.

Manajemen PSMS Medan rupanya langsung ingin mengetes pemain asingnya itu di turnamen Piala Gubernur Sumuatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi Cup yang kick off pukul 16.00 WIB.

Dalam turnamen tersebut diikuti oleh 4 tim sepakbola se Sumut, yakni PSMS Medan, PSDS Deli Serdang, Sada Sumut FC, dan Labura Hebat FC.

Baca Juga: PSMS Medan Tidak Main-main Jelang Pertandingan Lawan Labura Hebat FC, Siap Tampil Menyerang

Keseriusan PSMS Medan menurunkan pemain asing ini dibuktikan oleh pernyataan Manajer PSMS Mulyadi Simatupang yang mengatakan pemain tersebut tidak dalam kondisi trial atau percobaan.

Namun, pihak PSMS Medan juga perlu melihat adaptasi dari pemain asing terhadap turnamen dan kompetisi yang ada di Indonesia terutama di Liga 2 nantinya.

"Bukan trial, tapi kita mau lihat hasil pemeriksaan medis. Memang rencananya diturunkan untuk berpartisipasi dalam Edy Rahmayadi Cup 2023," ujarnya.

Walaupun memiliki postur tubuh yang mungil, tapi Hiroya Konno rupanya memiliki kelebihan, dirinya punya kelincahan untuk mendongkrak kemenangan tim PSMS Medan.

Baca Juga: Suporter dan Pendukung Diminta Kondusif di Edy Rahmayadi Cup 2023, Panaskan Ajang Pra Musim Liga 2

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah