Balihonya Bersama Fitri Tandjung dan Akbar Tandjung Dirusak, Sunardi Panjaitan: Ada Pihak Tidak Siap Bersaing

- 3 Desember 2023, 21:32 WIB
Baliho Sunardi Panjaitan dan Fitri Tandjung di Kecamatan Sorkam dirusak pada Minggu 3 Desember 2023
Baliho Sunardi Panjaitan dan Fitri Tandjung di Kecamatan Sorkam dirusak pada Minggu 3 Desember 2023 /Jurnal Medan/Ahmad Fiqi

JURNAL MEDAN - Pengrusakan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa baliho terjadi di Tapanuli Tengah tepatnya di Kecamatan Sorkam, Minggu 3 Desember 2024.

Baliho yang dirusak adalah baliho Caleg DPR RI Partai Golkar Fitri Krisnawati Tandjung bersama dengan tandemnya Sunardi Panjaitan yang merupakan caleg DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Nomor Urut 4 dari Partai Golkar.

Pengrusakan terjadi terhadap 2 baliho caleg yang terletak di Desa Sorkam Tengah dan satu baliho Pimpinan Kecamatan Sorkam yang terletak di depan kantor Partai Golkar Kecamatan Sorkam.

Diduga baliho tersebut sengaja dirusak oleh orang tak bertanggung jawab pada Sabtu, 2 Desember 2023 malam.

Baca Juga: Sunardi Panjaitan Sambut Positif Instruksi Pj Bupati Tapteng Soal Netralitas ASN, Kepala Desa di Pemilu 2024

Caleg DPRD Tapteng Partai Golkar, Sunardi Panjaitan dalam keterangannya mengatakan informasi pengrusakan baliho dirinya bersama Fitri Tandjung tersebut diketahui pada Minggu pagi berdasarkan laporan tim pemenangannya di Kecamatan Sorkam.

"Saya dikabari pada Minggu pagi bahwa telah terjadi pengrusakan dengan menyobek dua baliho kami dan satu baliho Partai Golkar," ujar Sunardi Panjaitan ketika dikonfirmasi.

Satu baliho yang dirusak merupakan baliho yang bergambar dirinya bersama dengan Fitri Krisnawati Tandjung dan Dr. Ir. Akbar Tandjung yang merupakan Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar.

"Sedang baliho satu lagi bergambar Ibu Fitri Tandjung sebagai Caleg DPR RI bersama ayahanda Akbar Tandjung," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x