Super Fantastis! Manchester City Permak Liverpool di Anfield dengan Style Jawara

- 8 Februari 2021, 02:02 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, mencetak dua gol ke gawang Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris yang berakhir dengan skor 1-4, Minggu, 7 Februari 2021 / Foto: Twitter @mancityIndo
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, mencetak dua gol ke gawang Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris yang berakhir dengan skor 1-4, Minggu, 7 Februari 2021 / Foto: Twitter @mancityIndo /

JURNAL MEDAN - Manchester City mempermak Liverpool di Anfield dengan skor 1-4 melalui sebuah performa Super Fantastis, Minggu, 7 Februari 2021. Layaknya tim jawara, City tampil garang sepanjang pertandingan.

Babak pertama berakhir imbang 0-0 namun City telah memperlihatkan tanda-tanda kemenangan kala mendapatkan penalti.

Striker Raheem Sterling dijatuhkan bek Liverpool Fabinho di kotak penalti menit 37. Sayangnya eksekusi dari titik putih gagal ditunaikan Ilkay Gundogan karena tendangannya melambung di atas mistar.

Baca Juga: Gary Lineker: Manchester City Menakutkan!

Baca Juga: Lawan City Akhir Pekan Ini, Bek Liverpool Ucapkan 'Bye-bye' Liga Primer Inggris

Ilkay Gundogan kemudian benar-benar menjadi momok bagi Liverpool karena dia berhasil mencetak dua gol di menit 49 dan 73.

Diantara dua gol Gundogan tersebut Liverpool sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui penalti Mohamed Salah.

Mental juara Manchester City terlihat dengan tambahan dua gol melalui Raheem Sterling dan Phil Foden.

Danny Murphy, mantan pemain Liverpool sekaligus komentator di Mola TV yang disiarkan Net TV, menilai laga Liverpool kontra City ditentukan oleh kesalahan yang dilakukan kiper The Reds Allison Becker.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah