Pocari Sweat Run 2021 Akan Hadir dengan Konsep Baru, Siapkan 100 Ribu Slot untuk Semua Kategori

- 3 Maret 2021, 08:05 WIB
Konferensi Pers Pocari Sweat Run 2021
Konferensi Pers Pocari Sweat Run 2021 /ANTARA/

JURNAL MEDAN - Salah satu ajang lomba lari ternama di Indonesia, Pocari Sweat Run Indonesia siap digelar pada 24 Oktober 2021.

Namun, berbeda denga penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini penyelenggara akan menggunakan konsep baru, yaitu hybrid.

Direktur Marketing PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati mengatakan konsep hybrid tersebut adalah menggabungkan antara ajang lari offline dengan ajang lari virtual.

Baca Juga: Izin Investasi Miras Dicabut, HMI Sumut: Presiden Jokowi Demokratis dan Bijaksana

“Tahun ini, Pocari Sweat Run hadir dengan konsep yang baru, yaitu hybrid. Kami menggabungkan antara event offline dan virtual. Keduanya akan dilangsungkan pada hari dan tanggal yang sama, yaitu Minggu, 24 Oktober 2021,” kata Puspita dalam konferensi pers virtual di Jakarta, Selasa 2 Maret 2021.

Menurut Puspita, sejak awal, Pocari Sweat Run selalu digelar dengan konsep offline. Namun pada 2020 lalu, ajang tersebut terpaksa digelar secara virtual karena pandemi COVID-19.

Untuk kegiatan lari offline, tetap akan di gelar di Bandung, Jawa Barat. Sementara lari virtual akan dilaksanakan di tempat masing-masing pelari.

Baca Juga: Kasus Dugaan Kepsek LGBT di Sebuah SD Negeri Medan Berlanjut, Polisi Gali Informasi Dari Para Saksi

Puspita menerangkan tahun ini akan tersedia 100.000 slot untuk semua kategori, mulai dari 3 kilometer (3K), 5 kilometer (5K), 10 kilometer (10K), half marathon (21,1 kilometer), full marathon (42,2 kilometer) serta Kids for Run (kategori khusus untuk anak-anak).

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah