Gelandang Inter Christian Eriksen Idolakan Michael Laudrup dan Roberto Baggio

- 6 Maret 2021, 21:53 WIB
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen.
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen. /Twitter.com/Inter Milan

JURNAL MEDAN - Gelandang Inter Milan Christian Eriksen mengaku sangat mengidolakan dua pesepak bola dalam karirnya yakni legenda Denmark Michael Laudrup dan legenda Italia Roberto Baggio.

"Role model saya adalah Michael Laudrup. Setiap orang di Denmark ingin menjadi seperti dia karena dia adalah pemain terbaik," ujar Eriksen dalam wawancara khusus yang dirilis Inter Milan baru-baru ini.

"Sedangkan ayah saya adalah penggemar Roberto Baggio. Kostum sepak bola pertama yang saya beli adalah dia. Saya mengagumi Roberto Baggio sejak kecil," ujar gelandang timnas Denmark tersebut.

Baca Juga: Hasil KLB Demokrat Disahkan Pemerintah, Pengamat: Bisa Jadi Noda Hitam Sejarah Parpol di Indonesia

Baca Juga: Fakta-fakta Jelang Derby Manchester, Laga Penentu Juara Liga Primer Ibarat Siang-Malam

Eriksen kini telah menjadi pilihan utama pelatih Inter Antonio Conte. Status sebagai starter diraih Eriksen sejak ia mencetak gol penentu kemenangan saat Inter mendepak AC Milan 2-1 di Coppa Italia bulan lalu.

"Gol tendangan bebas ke gawang Milan itu akan selalu spesial bagi saya. Itu adalah gol di laga Derby dan momen yang tak akan pernah terlupakan," ujar Eriksen yang sejauh ini baru tampil di 14 laga Serie A Italia. ***

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah