Sergio Aguero Dikepung Para Raksasa, Bahkan Atalanta Pun Bisa Merekrutnya

- 30 Maret 2021, 14:30 WIB
Sergio Aguero meragukan masa depannya di Manchester City
Sergio Aguero meragukan masa depannya di Manchester City /Reuters

JURNAL MEDAN - Sejumlah klub raksasa Eropa dikabarkan telah mengincar Sergio Aguero yang memastikan bakal meninggalkan Manchester City akhir musim ini.

Di Serie A Italia, Juventus dan Inter Milan dikabarkan mengincar servis Aguero yang kini telah berusia 32 tahun. La Gazzetta Dello Sport menulis Aguero adalah target Juve disamping memulangkan Moise Kean yang kini di Everton.

Inter Milan juga ingin mendapatkan Aguero untuk mem-backup Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Baca Juga: Kritik Mahfud MD, Ferdinand Hutahaean: Mestinya Bukan Cuitan Seperti ini yang Keluar dari Menkopolhukam

Baca Juga: 3 Alasan Legenda Italia dan Juventus Meramal Andrea Pirlo Bakal Dipecat

Inter juga dikabarkan mengincar striker Atalanta Luis Muriel namun media lokal ada yang menulis Atalanta bisa saja mendapat Aguero jika Luis Muriel ke Inter Milan.

Syaratnya, Atalanta harus kembali lolos ke Liga Champions musim depan. Meskipun peluang ini kecil, tetapi setidaknya Atalanta telah meramaikan bursa transfer Aguero.

Dari La Liga raksasa Barcelona dikabarkan juga tertarik mendatangkan Aguero sebagai pengganti Luis Suarez. Menurut El Chiringuito, Barcelona berambisi menduetkan Lionel Messi dan Aguero.

Selanjutnya adalah Paris Saint-Germain (PSG) yang menginginkan jasa Aguero. Langkah ini sebagai antisipasi jika Kylian Mbappe hijrah ke Real Madrid atau Liverpool.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x