Arti Pelukan Antonio Conte Usai Inter Kalahkan Bologna: Itu Bukan Selebrasi Scudetto

- 4 April 2021, 11:39 WIB
Lele Oriali dan Antonio Conte (Inter)
Lele Oriali dan Antonio Conte (Inter) /Twitter/@Inter

JURNAL MEDAN - Pelatih Inter Milan Antonio Conte tersenyum lepas usai anak asuhnya menekuk Bologna dengan skor 0-1 lewat sebiji gol Romelu Lukaku, Minggu dini hari 4 April 2021.

Usai pertandingan Conte terlihat bahagia memeluk para pemain dan merayakan kemenangan dengan petinggi Inter, Lele Oriali.

"Bukan, bukan, itu bukan selebrasi Scudetto karena saya senang sekali dengan kemenangan ini. Masih ada 27 atau 30 poin lagi, jalan masih panjang," ujar Conte usai pertandingan.

Baca Juga: Catat! Ini Jadwal Seleksi Jalur Mandiri Masuk UPN 'Veteran' Yogyakarta

Baca Juga: Ramalan Zodiak 4 April 2021: Hai Sagitarius, Prioritas Hari Ini Adalah Keluarga, Sang Kekasih Akan Mendukungmu

Kemenangan itu membuat Inter Milan menjauh dari AC Milan di peringkat dua klasemen Serie A dengan selisih 8 poin. Inter juga masih menyimpan satu laga sehingga peluang merebut Scudetto semakin terbuka.

Peluang Inter memang sangat besar jika dibandingkan dengan kondisi mereka musim lalu. Tahun lalu, di periode yang sama, Inter berjuang merebut Scudetto dan menuju final Liga Europa.

Tahun ini, Inter bisa fokus satu-satunya Scudetto. Selain itu, senyum Conte juga bermakna keberhasilan Inter meraih 9 kemenangan beruntun di Serie A.

"Saya katakan kepada para pemain untuk selalu menjaga semangat dan fokus," tegas Conte. 

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x