Cuitan Bintang PSG Tentang Liga Super Eropa Jadi Sorotan

- 19 April 2021, 19:38 WIB
Ander Herrera Membela PSG
Ander Herrera Membela PSG /anderherrera

JURNAL MEDAN - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Ander Herrera mengkritik konsep Liga Super Eropa melalui akun Twitter-nya.

Menurut dia, konsep kompetisi yang diatur para klub elit Eropa tersebut bakal menghapus mimpi para pesepakbola yang bermain di klub kecil, termasuk klub kecil itu sendiri. 

Dalam cuitannya di akun @AnderHerrera mengatakan dia telah jatuh cinta dengan sepakbola yang hidup karena keberadaan para fans dan pendukung.

Baca Juga: Ini 7 Potret Menu Makanan Buka Puasa Nyeleneh ala Warganet, Batu Bata Goreng hingga Burger Gula Jawa!

Salah satu yang membuat sepakbola istimewa adalah bagaimana ia dulu pernah bermimpi untuk melawan klub raksasa dan bermain di klub raksasa.

Saat merumput dengan klub kecil Herrera juga sering bermimpi menghadapi para raksasa seperti di Liga Champions atau Liga Europa. 

Jika proyek (Liga Super Eropa) yang diusulkan terwujud, maka impian yang pernah dirasakannya dulu berakhir. Intinya, kemungkinan klub kecil untuk melawan klub raksasa semakin minim dengan konsep Liga Super Eropa.

"Saya percaya pada Liga Champions yang lebih baik, tetapi tidak pada orang kaya yang mencuri apa yang telah diciptakan orang-orang selama ini, yang tidak lain adalah olahraga terindah di planet ini," ujar Herrera.

Baca Juga: Jose Mourinho Dipecat, Manajer Pertama yang Dibebastugaskan Klub Liga Super Eropa

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah